Rajin Posting Bisa Membuat Artikel Cepat di index Google

Oleh: Pada: 6 November, 2014
Sobat blogger yang sedang membaca artikel saya ini, bila kalian mantap dan percaya dengan yang saya tulis, ayo kita lanjut bacanya, tapi kalau gak percaya saya rasa tidak usah di baca, karena bisa membuang-buang waktu anda saja, baiklah seperti judul dari artikel ini, kali ini kita akan kupas tentang rajin posting yang katanya pada judul artikel ini bisa membuat artikel cepat di index.
  • Pada dasarnya menerbitkan posting menurut saya adalah suatu hal yang sangat penting bila kita sedang belajar SEO, tanpa ada isi atau artikel di blog kita jangan harap bisa melanjutkan belajar SEO, faktor utama adalah artikel kita yang telah kita publish dan terbaca oleh mesin pencari seperti google, kenapa begitu sobat..? dengan banyaknya suatu artukel yang udah kita terbitkan maka akan semakain banyak juga umpan untuk mencing mesin pencari (seaching engine), dan akan membuat seaching engine sering mampir di blog kita sehingga setiap kita menerbitkan artikel maka mesinpun sudah siap untuk menyantap artikel kita yang sudah di tunggu2 oleh seaching engine seperti google.
  • Kenapa kita dari tadi bicara soal seaching engine google, apa tidak ada yang lain selain google..? sebenarnya ada banyak sekali seaching engine yang bertebaran di internet yang bisa mengcrawlers blog kita dan memasukkannya ke dalam database mereka, tetapi dari sekian banyak seaching engine yang ada hanya google lah yang paling besar, dan paling ramai di gunakan oleh orang untuk mencari informasi, jadi terget kita adalah orang yang sedang mencari informasi lewat mesin pencari google, yang lain kita nomer duakan saja, karena separuh dari semua seaching engine google yang paling diminati orang untuk berjelajah di internet mencari sesuatu yang merekan butuhkan, tetapi kita juga jangan mengandalkan google saja, kita juga memperhatikan seaching engine yang lain, seperti kata saya tadi separuh dari google, berarti masih ada separuh yang bisa kita manfaatkan dari sekian banyak seaching engine, waduh kayaknya masikin perbutar-putas saja ini, he..he.. jangan bingung yah, emang begini kalau saya sedang asyik nulis.
  • Semakain banyak postingan kita maka akan semakian banyak juga keywords yang masuk ke dalam seaching engine, dan inilah yang disukai seaching engine menurut saya, seperti yang saya katakan tadi bahwa google sangat menyukai blog yang aktif dan sering memposting, dan perlu kalian ketahui saya tidak menyarankan Copas untuk sering posting, karena menurut saya tidak inofatif, dan menurut beberapa blogger ada yang bilang google juga tidak suka dengan isi postingan yang hasil dari kopas, selain itu juga kopas juga bisa mendatangkan petaka buat  yang kopas dari blog lain, selain dapat cacimaki mungkin juga dapat do’a yang kurang enak he..he…, terkecuali mereka mengizinkan, atau kita mencantumkan URLnya atau nama penulisnya, marilah saja kita menulis dengan kemampuan kita jangan memanfaatkan tulisan orang lain untuk mengisi blog kita, walaupun dalam teknik seo banyak posting bisa menjadi suatu keywords tersendiri.
  • Oke kita lanjut lagi, sekarang kita membuat skenario, kita umpamakan saja google ini sebagai bos atau tuan, dan bos ini mempunyai anak buah, sedangkan blog kita kita umpamakan sebagai seorang penjual sekaligus pembuat bakso yang enak dan lezat, kita berjualan di sebuah pasar yang dikuasai oleh bos/tuan tadi, dan disitu ada banyak sekali penjual bakso, penjual bakso selain kita adalah penjual yang senior, sedangkan kita baru saja memulai berjualan, tidak heran kalau jualan kita tidak laku, soalnya kita baru saja memulainya, dan belum mempunyai pelanggan, setelah kita agak lama menawarkan ada juga pembeli, dan kebetulan yang membeli itu anak buahnya si bos/tuan itu, karena bakso kita enak maka anak buah bos tadi lapor ke bosnya dan akhirnya kita sudah bisa memancing pelanggan kita, kebetulan adalah si bos dan anak buahnya, proses promosi berjalan dengan lancer, secara otomatis anak buah sibos tadi akan selalu mencari kita terus, sebelum kita berjualan lagi mereka sudah menunggu dan siap menyantap bakso kita untuk diserahkan kepada sibos yang udah ketagihan dengan bakso kita tadi.
  • Bagaimana cerita diatas membingingkan bukan, oke mari kita kupas saja cerita diatas tadi, kita klairifikasi dulu pemain-pemain diatas tadi mulai dari bos/tuan sampe dengan penjual baksonya he..he….

Pertama bos/tuan kita umpamakan sebagai google, dan anak buah adalah mesinnya google atau robot google yang biasa di suruh-suruh bos google untuk mengcrawlers blog-blog yang telah terdaftar di direktorinya, ketiga penjual bakso adalah blog kita, sedangkan baksonya adalah artikel kita, sudah jelaskan..?  semoga kalian juga sudah paham dengan dongengan saya ini.

Melihat cerita diatas sepertinya postingan yang berkualitas dan bertubi-tubi bisa membuat blog kita cepat di crawlers oleh google, inilah yang dicari oleh para blogger, dan yang di tunggu-tunggu.
Baiklah kawan itu tadi sedikit ilmu yang saya tuangkan dari pengalaman saya, semoga berguna bila di praktekkan dan bisa membuat blog kalin menjadi blog yang berbobot, dan jika tulisan saya ini menurut kalian kurang benar kalian boleh berkomentar dan mengkritik saya, dan bilang sebenarnya ini begini loh..! bukan begitu..!  he..he…