Mengatur Judul Posting agar Lebih Tertarget SEO

Oleh: Pada: 15 Januari, 2015
search engine optimisation sunshine coast

Tips SEO Onpage – Apakabar sobat semuanya..? baik ya..! semoga begitu, pagi ini tangan saya sudah gatal sekali ingin perposting ria di blog kesayangan pakdeku ini, Mengatur Judul Posting agar Lebih Tertarget SEO apa maksudnya yah, maksudnya tidak lain adalah supaya bisa lebih SEO begitu.!, apa bener begitu..? Coba saja kamu posting soal olahraga MotoGP kayak tadi malem yang maksud postinga kita itu soal kabar para Ridernya, tapi titlenya malah kecepatan Motor, Memang sih nyambug antara kecepatan sama itu MotoGP, tapi apa kamu targetkan postingan kamu kepada kecepatan motor, kalau iya sih bagus, tapi kalau tidak apa yang terjadi, pasti gak tertarget kan..! judulnya ngawur.

Dengan menerapkan beberapa aturan yang kita buat sendiri, diantaranya kepandaian kita dalam mengolah target title yang mengandung Keywords, maka ini setidaknya akan mendongkrak kualitas dari Postingan kamu di mata pencarian, karena yang di target itu pas dan tidak melenceng, itulah kegunaannya mengatur title salah satunya.

Bagaimana kalian ingin tertawa dengan tulisan saya ini…? emang beginilah teknik ngawur saya teknik SEO yang ngawur tapi masih saja di pake trus, mungkin para sobat ada yang mau menyadarkan saya he…he…. tidak ada yang tau bagaimana SE mencari sebuah target yang di perintahkan oleh pengguna, kecualai SE nya sendiri hi… hi… tambah mbulet. yoweslah emang begini yang saya tau soal Teknik-teknik SEO teknik yang muncul dari lubuk hati yang paling dalam tapi menyenangkan kalau di lakukan.

Cukup Sekian dari saya semoga kalian semua lebih pintar dari saya, saya hanyalah pecinta SEO dak tidak tau banyak SEO jadi semoga saja tulisan saya ini salah, dan ada yang memberitahunya.


#blogging #blogspot #judul artikel #seo (search engine optimization) #wordpress