kerugian Bentrok antara Go-Jek VS Sopir Taksi

Oleh: Pada: 22 Maret, 2016
Go-Jek VS Sopir Taksi

Masalah yang terjadi Go-Jek VS Sopir Taksi memang sudah sangat serius sekali, pasalnya mereka saat demo melakukan banyak kekerasan dan menimbulkan kericuhan di sudirman kemaren, kalau dipandang dari segi kerugian memang sudah terlihat jelas banget, gara-gara Go-Jek VS Sopir Taksi ini sudah menimbulkan kemacetan dan akibat dari aksi saling merusak fasilitas juga sudah merugikan banget.

menurut saya ada 3 pokok kerugian yang yang ditimbulkan dari Go-Jek VS Sopir Taksi ini.

  1. kerugian material, ini sudah sangat jelas sekali terlihat, dari mulai dirusaknya beberapa mobil Taksi Blue Bird dan sebaliknya, itu sangat disayangkan sekali, tindakan semacam ini memang tidak perlu dilakukan, ini tidak baik dan merugikan kedua belah pihak Go-jek dan Taksi Blue Bird.
  2. kerugian waktu, waktu mereka terbuang sia-sia karena melakukan demo yang tidak ada hasilnya malah memperkeruh keadaan dan menambah masalah baru yang membuat masalah utamanya menjadi tidak cepat terselesaikan yaitu soal ijin dan pencabutan operasi mereka.
  3. kerugian sosial, sosial dan citra antara Taksi Blue Bird dan go-jek menjadi jelek, karena ulah beberapa provokator yang mengakibatkan insiden yang tidak diinginkan, dendam akan menjadi masalah yang serius, kerukunan menjadi tergoyang, saling menghormati mulai memudar dan lain sebaginya.

Nah dari 3 kerugian tersebut sebenarnya sudah sangat fatal sekali dan bisa menimbulkan banyak masalah baru yang bisa membuat merekan menjadi tidak mulus saat mencari nafkan dan melanjutkan perkerjaan mereka lagi.

jadi Go-Jek VS Sopir Taksi ini sangat merugikan sekali bagi negara dan khusunya warga negara indonesia yang ada dijakarta, semoga kerjadian seperti ini tidak terulang lagi dikemudian hari.


#demo #Go-Jek #Sopir Taksi #Taksi Blue Bird