Kata Kata Gombal Cinta

Oleh: Pada: 28 April, 2014

merayu cewekKata Kata Gombal Cinta – Penasaran pengen bikin cewek-cewek jadi klepek-klepek ini dia caranya 😀 berwal dari curhat temen saya dan akhirnya menjadi sebuah ide untuk posting artikel ini, so buat kamu yang pengen banget dapetin cewek atau pengen deketin gebetan lo, ini mungkin akan menjadi senjata ampuh dan topcer untuk membuat dia klepek-klepek 😀

Kata Kata Gombal Cinta ini diperuntukkan untuk mereka yang pengen mencoba belajar menjadi seorang coweok/cewek yang jadi raja gombal, so yang minat banget dengan kata kata gombal cinta gokil lucu dan romantis silahkan kamu bisa lihat dan pelajari cara menyampailannya dengan baik, karena mengucapkan kata kata gombal itu butuh mental yang kuat dan jangan punya malu oke.

 

yuk mari kita kemon ,…!

– Dulu aku heran, napa orang sampe berantem ? hanya karena cinta. Trus aku inget muka kamu, dan tiba-tiba, aku merasa siap menghadapi Perang Dunia Ketiga.

– Kalau kamu nanya berapa kali kamu datang ke pikiranku, jujur aja, cuma sekali. abisnya, ga pergi2 sih!

– Orangtuamu pengrajin bantal yah? Karena terasa nyaman jika di dekatmu.

– Sekarang aku gendutan gak sih ? kamu tau gak kenapa ? soalnya km udah mengembangkan cinta yang banyak dihatiku

– Tau ga knapa malem ini ga ada bintang ?? soalnya bintangnya pindah semua ke matamu?

– Jangan GR deh. Aku kangen kamu sedikit aja kok. Sedikit berlebihan maksudnya.

pengen lebih banyak lagi Kata Kata Gombal Cinta seperti diatas, kamu bisa download langsung dibawah ini .

Download Kata Kata Gombal Cinta

Selamat berjuan yah sobat, semoga memenangkan peperanganya he…he… 😀