Kata kata Gokil Lucu dan Gombal

Oleh: Pada: 5 Januari, 2015

halo bro, kali ini aku punya simpanan Kata kata Gokil Lucu dan Gombal buat mas bro semuanya, yang sebelumnya saya pernah posting kata-kata mutiara, kali ini saya akan kasi pada mas bro semuanya Kata kata Gokil Lucu dan Gombal yang dijamin oke.

ini masbro yang saya amil dari temen Kata kata Gokil Lucu dan Gombal:

Cowo: Eh eh.. gw ada tebakan neh
Cewe: excited .. ok ok.. apa tebakannya
Cowo: Panda apa yang paling imut manis dan lucu?
Cewe: Semua panda mah imut kali..
Cowo: Engga.. ada satu yg paling ga ngebosenin..
Cewe: Nyerah deh..
Cowo: Panda-ngin kamu sepanjang hari..
Cewe: Ah.. abang ah.. (malumalubego)
Cowo: <(cangengesan kaya kuda nyengir)

dilanjut dibawah ini mas bro:

Co: knapa malem ini gelap banget ya
Ce: mendung kali bang
Co: kyknya nggak dech
Ce: trus napa bang
Co: soalnya bulannya sedang menerangi & menemaniku disini

lainnya juga Kata kata Gokil Lucu dibawah ini:

co: bapak kamu maling ya?
ce: ih….kow jahat sie bapak ku dibilang maling. kow gitu?
co: iya soalnya kamu pintar banget mencuri hatiku..

lainnya juga dibawah ini boss:

ce: mmm,, kalo aye jadi bulan, abang jadi apa?
co: abang tetep pengen jadi matahari neng…
ce: kan matahari ma bulan ga isa ketemu bang??
co: kan bulan bisa bersinar karena sinar matahari nen

masih lainnya juga dibawah ini Kata kata Gokil:

co : kamu tahu apa definisi dari indah ??
ce : mm..yg jelas indah itu cantik…
co : well bener sih, tp menurut gw …indah itu adalah saat dimana kita
ngga merasakan sedikit pun keburukan di dalamnya ..kmu pernah ngerasain
yg begitu ???
ce : mungkin kalee ya
co : klo aku sering bgt…dan itu adalah saat…..
diriku bersama dengan dirimu

gimana mantap gak? 😀