Cara Mengecilkan Perut

Oleh: Pada: 6 Oktober, 2011

Tips Cara Mengecilkan Perut | Supaya Badan Langsing Tidak Gendut

Berikut ini adalah beberapa cara untuk mengatasi masalah anda yaitu perut gendut atau buncit atau apalah itu yang penting adalah supaya perut kita jadi kecil karena sudah gendut yang mungkin diakibatkan lemak yang menumpuk di dalam tubuh kita.

baca juga Lagu Korea K-Pop Terbaru 2011

dengan Pola Makan yang baik dan benar

  • Makan sarapan sekitar 200 kalori. Hal ini dapat terdiri dari sepotong roti panggang dengan sedikit selai, satu butir telur dadar dan setengah gelas susu.
  • Makan makanan ringan yang menyehatkan, buah buahan segar, serat yang ada pada buah buahan segar akan membikin Anda lebih lama kenyang.
  • Makan siang sekitar 400 kalori. kira kira seukuran setengah dari rata rata porsi orang orang indonesia ketika makan siang.
  • Jika setelah 2 atau 3 jam dari makan siang tersebut Anda sudah merasa lapar kembali maka silakan anda ambil buah buahan segar sebagai snack Anda.
  • Makan malam cukup 400 kalori saja. Ini biasanya makanan yang paling sulit untuk menjaga 400 kalori, terutama jika Anda makan diluar, segera ingatlah anda sedang mencoba cara mengecilkan perut buncit.

ada juga beberapa kebiasaan yang harus kamu hindari supaya usaha kamu membuahkan hasil yang maskimal.

Kebiasaan buruk yang perlu dihindari dalam mengecilkan perut buncit:

  • Hindari melewatkan makan, jadi Anda harus makan minimal 3x sehari, tapi tentu saja dengan kalori rendah tapi penuh dengan nutrisi.
  • Hindari minum minuman beralkohol, jika Anda kesulitan, kurangi konsumsi minuman beralkohol Anda, kalau perlu jangan minum deh, kata Rhoma Irama haram loh!
  • Jangan diet dengan berpantang mengkonsumsi protein.
  • Jangan makan (makan malam ataupun makanan ringan) kurang dari 3 jam sebelum anda tidur, jadi jika jam tidur anda adalah jam 22, maka makan makan anda maksimal adalah jam 19.
  • Tidur yang cukup,kurang tidur termasuk kebiasaan yang bertentangan dengan tips mengecilkan perut , tiap hari orang dewasa memerlukan waktu 6-7 jam tidur untuk beristirahat setelah seharian beraktifitas.

baca juga Cara Menghilangkan Jerawat

Tips diatas merupakan tips dari pakar kesehatan yang saya ambil dari berbagai sumber dari pakar kesehatan, juga dari blog-blog yang membahasnya.