Profil dan Foto Griffiths Anna

Koleksi Foto terbaru Griffiths Anna

Profil Foto Griffiths Anna Laga Kolosal Tutur Tinular Versi 2011

Profil Foto Griffiths Anna – pecinta laga kolosal indosiar dalam film tutur tinular dengan versi 2011 pasti lagi cari fotonya Griffiths Anna ya atau dalam film tutur tinular berperan sebagai Nani Ratih

Koleksi Foto terbaru Griffiths Anna

Yuk kita liha foto biodata dan profil Griffiths Anna atau Nani Ratih ini

Nama Asli Griffiths Anna Perempuan ini adalah blasteran indonesia belanda kalau tidak salah, soalnya yang aku dengner seperti itu, dan film ini merupakan film perdananya, dan dia menikmati perannya di film kolosal tutur tinular 2011.

Lihat Fotonya Griffiths Anna atau Nani Ratih

ini foto saat aku mengunjunginya terlihat seneng ketemu saya

Foto ini waktu dia mau take dan ketemu saya, dia seneng tapi malu-malu sama saya πŸ˜€

ini waktu kita kencan dan jalan-jalan ditaman πŸ˜€

Foto Griffiths Anna atau Nani Ratih tutur tinular 2011

Foto Griffiths Anna atau Nani Ratih pas Kangen sama aku πŸ˜€

Itulah tentang Griffiths Anna atau Nani Ratih dalam drama kolosal Tutur Tinular versi 2011 di indosiar Selamat menyaksikan tayangannya setiap malam hanya di indosiat tv online indonesia Griffiths Anna atau Nani Ratih

204 Comments

  1. hahhhahaaa……w punya Pin BB nya….

    Reply
  2. dini noviantiDecember 9, 2011 at 5:31 pm

    ka anna baik bangat ma penggemarnya pantes ka anna banyak penggemarnya salam manis dini

    Reply
  3. santi latifahDecember 13, 2011 at 3:26 pm

    kak ana kamu cocok bangets sama kak rico. kak rico jadiin pacar aja .

    Reply
  4. ya ampun cantik bngt kak ana,PNTS NGK YA DY JD KA’K Q

    Reply
  5. kk anna cocok bgtzz ama kk rico nech… jdian ajja :)

    Reply
  6. kakak graffit anne cantik sekali kakak nomernya berapa

    Reply
  7. kakak anna cantik banget pantesan kakak di sukain sama rico
    oh iya aku lihat voto kaka. ada tulisan ini waktu kita jalan-jalan di taman .emangnya kaka sudah punya pacarya ? kaka aku boleh minta nomer kaka?ya kalo bolehsi.kaka enak nga jadi artis ?
    salam ayustira harap di balassssssssssssssssssssssssssssss

    Reply
  8. kaka kenapa kaka rosnita bisa gila ?ohiya ka apa benar?kaka rico dan kaka ridwan suka sama kaka ? kaka apa dewi sambi itu beneran hamil ?aku juga mau tau alamat imai/fesbuk kaka.kaka apa benar kaka choky itu ada 2 respati dan byakta ? kaka umurnya berapa ?17,20,12,19,52 hahahahaha.kaka aku boleh nanya? apa kaka anak orang luar negri yasudah sampai sini dulu yaaaaaaaaaaa kaka anna.oh iya kalau kaka ngomong sama aku jangan ngomong singkat ya,terus kalau aku punya nomer kaka aku bakalan televon terus atau sms oke -ayus-

    Reply
  9. Ka anna pas banget di dandanin kaya putri. cantik….
    Aku sebagai penggemar setia tutur tinular selalu setia nyaksiin akting kaka yang keren”….
    tapi sayang ya.. setahu aku akhirnya nari ratih nggak berjodoh dengan arya kamandanu… heeeh,,,
    padahal kaka and ka rico…. cucok banget… he he

    Reply
  10. Ibnu Kharisma WijayaDecember 20, 2011 at 6:46 pm

    ka Anna saya ingin ketemu langsung sama ka Anna
    kapan ya ? saya Ibnu Kharisma Wijaya dari Pulau Seribu

    Reply
  11. Shafa Tasya KamilaDecember 21, 2011 at 6:33 pm

    Hallo kaka …..
    g pHa …..
    menurut_q ka griffiths tu cOcOk dGn kak ricO …

    Q san9at n9even dGn kaLian.
    ~q n9even kak GRIFFITHS karena cuant!K

    cukuP sekiaNd ya ka ………..

    bY:SpIRItT
    MILA

    Reply
  12. anis agustinDecember 22, 2011 at 9:25 am

    hi kak ku ngefans buanget ma kk ku dari cirebon tepat nya di gegesik lor blok dua ku ingin ketemu kakak ilove kakak griffiths anna

    Reply
  13. kak anna kamu cantik buuuuuangeeeeetssss deeeeeeeeach

    Reply
  14. ANNISA NURJANAHDecember 23, 2011 at 2:11 pm

    HAI KA ANNA , KAKAK MENURUT Q KK TWH PNTS MA KAK RICO KK CNTIQ DAN DY JGA GNTENG OH IYA KAK AKU MINTA NOMOR HP’A KK DNK AKU HRAP KOMENTAR Q NICH D BLZ YACH ??? DARII ANNISSA NURJANNAH

    Reply
  15. ANNISA NURJANAHDecember 23, 2011 at 2:18 pm

    HAIII KAK ANNA , KK MNURUT Q TWH PNTES BNGT AMA KAK RICO……KK CNTIQ DAN DY JGA GNTENG EH KAK Q MNTA NO HP’A KK DNK …. Q HRAP KOMENTAR Q NICH D BLZ YAHHH ??? DARI ; ANNISA NURJANNAH KP; TAGOG DS; PAMOYANAN jln hj.salim KEC; KADIPATEN TASIKMAlaya

    Reply
  16. pacaran ma rico ea???

    Reply
  17. pacaran ma rico verald ea???

    Reply
  18. Ka, bgiku ka anna tu seperti bintang” di langit yang menyinari malam hari ku

    By: ARSAD in the PRAMBON [ JAWA TIMUR ]

    Reply
  19. ade haikal ardiyantoDecember 24, 2011 at 11:44 am

    kak anna,dah pnya pcar umz??????

    pokoknya kak anna cantik buuuuuuuuuaaaaaaannnnngggggeeeeetttzzzzz………………….
    by:fans stia tutur tinular

    Reply
  20. kak anna ma kak rico pantes lo jadian aja cocok q tu penggemar film tutur tinular apalagi ma kak anna & kak rico

    bales cpt ya ……………

    Reply
  21. waduh mbak anna ctk bgt nh pantes deh klu pacaran ma kak rico, kak riko’a di pcrin aj mbak

    TUTUR
    TINULAR

    Reply
  22. Kakak anna pantes buanget dech ma kakak rico oh ya kak boleh gak aq minta nomer hp kakak
    blzzzz….

    Reply
  23. kak anna ma kak rico cocok jadian aja kak ………..
    Q penggemar film tutur tinular apalagi ma kalian berdua …….

    Dari: Tulungagung Jawa timur

    Bales cpt ya kak ……………………………..

    Reply
  24. ade ardiyantoDecember 25, 2011 at 10:25 am

    happy birthday ya kak,,,,,,,,,
    smoga panjang umur,n tambah cuaaaaannntik…..

    Reply
  25. ade ardiyantoDecember 25, 2011 at 10:28 am

    kak blh gx mnta nmr hpnya??????

    by:penggemar film tutur tinular dr majalengka,jabar.

    pt d bls ya kak……

    Reply
  26. fujha sriandiandaDecember 25, 2011 at 1:19 pm

    sangat cantik

    Reply
  27. kapan y aq jd bandawa biar dekat sm nari ratih wkwkwkwkwk slm knl putri manguntur….

    Reply
  28. tutur tinular jaman skrng d cmpur aduk music nya dr mesteri ilahi. ala pakain nya k rajaan mataram.mn ada tutur tinular dulu d cmpur ma’lampir sm gerandong d tmbah lg krisna. ada nya cm nenek raga runting sm ayuandira aneh bin ajaib. tp g apalah yg penting tdk menyesatkan warga indonesia..

    Reply
  29. ade gonzalesDecember 26, 2011 at 7:40 am

    kak,gimana kabarnya??????????
    kak anna slamat tahun baru 2012,,,,,,,,,,

    Reply
  30. FRANK AFFANDYDecember 26, 2011 at 8:12 am

    KAK ANNA PUNYA PACAR BLOM,KAK ANNA CUANTIK SEKALI SOSLNYA,KLO GX PUNYA PACAR SEDIH SEKALI Q NGEFENS SEKSLI AMA KAK ANNA?

    Reply
  31. FRANK AFFANDYDecember 26, 2011 at 8:17 am

    TUTUR TINULAR SEKARANG ENAK SEKALI,SOALNYA ADA KAK ANNA SIH,KAK BOLEH GX MINTA NO HPNYA KAK ANNA?

    Reply
  32. anis agustinDecember 26, 2011 at 1:34 pm

    hi kak ku niz ngefens banget ma kk ingin ketemu ma kk anna minta no hp nya dunk kk cantik klo lg senyum kak ilove kk griffiths anna aniez gegesik lor

    Reply
  33. adhe ghonzalesDecember 27, 2011 at 2:05 pm

    hallo kak anna ,gmna kbarnya????
    baik2 saja bkn,,
    kak annaa,,,kak anna sungguh cantik dech…….

    by adhe ghonzales dari sukawera

    Reply
  34. yoga risandi pratamaDecember 27, 2011 at 11:16 am

    q sneng bnget melihat kamu main film tututinular
    sukses bwat kmu “nari ratih”

    Reply
  35. arga a7x cityDecember 27, 2011 at 11:22 am

    kk anna km catik swaktu kk memeran kan tokoh nari ratih itu kk kelihatan cantik banget mkanya q gx bsa kalau q gx nonton crita tutur tinular
    I LOVE bwat kk anna

    Reply
  36. tama anak melayuDecember 27, 2011 at 11:25 am

    kk terlihat catik pas memeran kan cerita nari ratih kk terlihat sangat cantik skali q slau terbayang wajah kk di mna pun q brada

    Reply
  37. wawwwwww , bnyak yng ngefenssss

    Reply
  38. zahra penggemar k' griffithsDecember 28, 2011 at 12:31 pm

    kk cuantik beudddd,d film tutur tinular kayak putri bnrn,tpi syng d filmnya gx jodoh ma bandawa.tpi k’ rico lbh guanteng klo d filmnya dari pda aslinya.

    Reply
  39. putty penggemar k' griffithsDecember 28, 2011 at 3:38 pm

    k’senyumnya manis sekali seperti gula dan k’seperti gula karna banyak yg naksir terutama aku ,walaupun aku perempuan tapi k’ bagiku seperti peri yg datang dari syurga ……^_^

    Reply
  40. Aura Friska wulandariDecember 29, 2011 at 12:49 pm

    wah…kak griffiths anna cantik,imut,lucu and manis bangetzzz cocok sama kak rico verald <3

    Reply
  41. A6IT RadovicDecember 29, 2011 at 1:23 pm

    kasihan dech q ma kak ANNA,soalnya episoe kmarin mlm kak ANNA di usir dri Manguntur n Kurawan.Q sdh s’kali.

    by: A6IT Radovic dr SUKAWERA MAJALENGKA JABAR.

    Reply
  42. awalnya saya g’suka film2 kolosal yg ditawarkan in*****ar tp waktu g segaja mutar ne film sampai sekarang gua g berani pindah channel lagi….alasannya pemeran utamanya seger2 dan karakter aktingnya kuat bangat. salut buat in****ar. ya kalo bisa adegan kamandanu dan ratih lebih di perbanyak…gue selalu nunggu itu. buat Anna dan Rico salam kenal. gua kayaknya mulai ngefans ma kalian.

    Reply
  43. kak anna cuuuuantiiiiiik deh ………….
    kak rico guuuuanteeeeng juga ………….

    jadian aja cocok kalian

    dari:Tulungagung

    Reply
  44. i like it πŸ˜€

    Reply
  45. Kak anna cantick banget sich.. aktingnya menghayati banget.. pantez tuch ama Rico Verald.. I Luph U..

    Reply
  46. griffith anna cewek manis dan mungil tapi tetep manis and cute abizzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz!

    Reply
  47. hmmm,,,, klo mnurt sy k’anna cock deh ma k’rico…. ehehehehe…..;)

    Reply
  48. klo liad k’anna n k’rico lgiii brduaan difilm TUTUR TINULAR aq geregetan lohh ngeliat.X……. serasiiiii banget…

    Reply
  49. wiwied ANUGRAHDecember 30, 2011 at 6:24 pm

    kAK ANNA EPISODE YG LALU KOK DIUSIR DR MANGUNTUR DAN KURAWAN YA KAK.KAKAK ACTINGNYA BAGUS BANGET DECH.KAKAK SEKARANG DI EPISODE ITU JADI GANDARI DAN KETEMU AMA NAGASUKMA YG SEBENARNYA PANGERAN BENTAR.KAKA COCOK AMA KAK RICO VERALD.

    KEBUKTI KLO AKU TUCH PEMIRSA SETIA TUTUR TINULAR.AKU DOA’IN SINETRONNYA SAMPAI RATUSAN EPISODE.MAKANYA BALAS YA KAK.AKU TUNGGU AKTING AKTING KEREN KAKAK YG LAIN.UDAH DULU YA KAK ANNA.AKU DOA’IN BERJODOH AMA KAK RICO.I MISS U KAK ANNA.

    Reply
  50. hay k’anna aku mau nanya mang bner klo nari ratih dan arya ramandanu tdk brjodoh? klo bner, siapa jodohnya nari ratih dan arya yamandanu? ohya ku blehga mnta fb kk. bls ya k, makasih.

    Reply
  51. wasis intanriaJanuary 2, 2012 at 11:33 am

    kak aq dsni ska pd kk dn kk pntes kk rico dn bleh kk aq mnte nmr hp kk

    Reply
  52. wasis intanriaJanuary 2, 2012 at 11:38 am

    kk aq ska bngi ma kk bleh aq nbta no hp kk

    Reply
  53. wasis intanriaJanuary 2, 2012 at 11:40 am

    kk pntes ma kk rico

    Reply
  54. ka ana cantik bgt.cck ma ka rico, jg gntng.ka,, klu blh mnt nmr hpx donk sm facebook……PPPPPPPPPPLLLLLLLLLLLLEEEEEEEEEAAAAAAAAAAASSSSSSSSSEEEEEEE

    Reply
  55. kakanna cuantiiiiiiiiiik banget dech!AKU NGEFANS BANGET ama kak anna.klo pingin bukti kak ana nich!aku sich suka ama drama kolosal tutur tinular,kakak pacaran aja sama kak rico,cocok loh.kakak pantes banget meranin karakter gandari.

    I LUPH U VERY MUCH

    Reply
  56. kak anna cuantik jadi pengembala ……………………..

    kak jadian ya ma kak rico cooocok buangeeeeeeeeeeeeeet…..

    Dari:Tulungagung

    Reply
  57. kak ane,,
    pnya kompas ga??
    klo punya aq pnjam dunk,,

    coz aq lg tersesat ni di hatimu,,,

    prikitiieeewwwww,,,,

    Reply
  58. kak anna ayoooooo jadiannn aja ma kak rico kalian cuooooooooooocook buanget lo pliz kak demi penggemar2 kakak…

    salam manizz

    dari :Tulungagung

    Reply
  59. duhhhhh kak ratih cantik buanget cocok mah ka rico ,,,,

    Reply
  60. KK Itu ka rico yg masukkin ya?

    Reply
  61. Riddo agus firdausJanuary 7, 2012 at 6:37 pm

    MANDALA (nari ratih ) Q suka deh ama akting mba
    up lg klo dkt ama Rico Verald
    romantis bngt

    Reply
  62. indah farihahJanuary 8, 2012 at 8:36 am

    kakak cocok ma kak rico .boleh minta nomor hp nggak

    Reply
  63. aku ngefens sama km,kamu cantik,manis semua ada di dirimu

    Reply
  64. ka’ ana emang cantik ya???………………………………

    Reply
  65. jihan salsabilahJanuary 8, 2012 at 11:23 am

    ka anna cantik bgt deh kya bidadari ka aku jihan aku skolah di jkarta utara di sdn 05 pgi.ka aku blh minta no nya gx????
    aku dan tmn tmnku ska bgt film tutur tinular,oya kak smpein jga slm ku ma ka rico verald ya kakak klo smpet maen donk ke skolah ku yah??????aku anak kls 6 b

    Reply
  66. jihan salsabilahJanuary 8, 2012 at 12:15 pm

    hy lgi kaq aku minta no hpnya kaq rico verald donk sma kaq diyanah ulfa hardoyo

    Reply
  67. kk cantuk bgd sich,……………….bagai bidadari……
    hehe………………………….

    Reply
  68. kak anna klo cri cdoh jngan jauh2 kan dah da kak rico verland

    Reply
  69. Iiiii kakak kok cantik banget sich gemes dech lhtxJanuary 10, 2012 at 8:30 pm

    Kakak buat aq iri aj haha

    Reply
  70. Iiiii kakak kok cantik banget sich gemes dech lhtxJanuary 10, 2012 at 8:34 pm

    Gemmes cuantik banget

    Reply
  71. Ditya oktaviani rahmawatiJanuary 11, 2012 at 12:28 pm

    Ka kalo kk jadi kk ku aku akan menjadi orang ter gembira di dunia ini kakak aku suka lihat kk di film tutur tinular aku doain semoga kk sukses dan segera dpt jodoh lelaki yg baik dan tampan .aminnnnnnnnnnnnnn ka minta no hp plis tolong blz y kk yg cantik banget taada yg nΓ€ndΓ­ngiΓ±

    Reply
  72. hai kkx anna kkx cntix bnget aq law gx smlm ja gx liat
    flEm kkx dan kkx maian nya bguuuuuuus bangEeet
    kkx tu ccox bnget ama kx rico
    aq tnggu ya blasaaaan nya…..
    sya :saxban
    dri tnggeranG

    Reply
  73. halo kakak minta almt fb nyua donk……hehehe

    Reply
  74. rofiatul maghfirohJanuary 13, 2012 at 2:37 pm

    aq suka dengan sinetron ttv

    Reply
  75. lho kok nani ratih sihh ???
    bukannya Nari Ratih ya ???

    Reply
  76. ccccccuuuuaaannnntttiiiiccccckkkkkk bbbuuuuuaaannnnggggeeetttt

    Reply
  77. prashinta isaneniJanuary 14, 2012 at 12:55 pm

    hemm tmenku tergila” banget ma kakak . Cocok banget ma kak rico. mudah”han jodoh. ammiiiiiiiiiiiiiiiiiiinn

    Reply
  78. .hembtt aq dukung kmu 100%,aq pngen bnget ktemu sma kmu,.aq sneng bnget kLau kmu Lgi muncul di TV

    Reply
  79. ressa ariyaniJanuary 15, 2012 at 9:29 am

    iiih kakak cantik bgt sich, aku ngefans lho sama kakak, kakak cocok dgn kak rico!

    Reply
  80. kak ana cantik beud :)
    klo sma kak rico cocok bngt,coz sma”gaanteng en cantikx :)
    hehehe

    Reply
  81. inten kesumawatiJanuary 15, 2012 at 1:44 pm

    kak ana kamu cocok ama kkak rico

    Reply
  82. hany dari JAWA TIMURJanuary 15, 2012 at 9:41 am

    kak anna ma kak rico cocok kok, cocokkkkkk bngeeeet….!
    mendingan jadian aja…!

    Reply
  83. hadi wijayaJanuary 15, 2012 at 8:33 pm

    aku fans kamu…
    bagus banget ektingnya….aku suka gaya lo

    Reply
  84. [email protected]January 15, 2012 at 1:36 pm

    kk, cntik bnget sih q ngfens brat ma kk , q pengen ktmu ama kk tp msa asli jwa brat bsa ktmu sma kk

    Reply
  85. [email protected]January 15, 2012 at 1:38 pm

    kk cntik bnget sih , pko ny q ngfennnnnnnnssss brat m kk

    Reply
  86. KA APA BENER KA ANA PACARAN SAMA KAK RICO AKU DOA IN DEH SEMO
    GA JODOH AKU SENENG KALAU KAK ANA JADIAN SAMA KA RICO

    AKU NGEVEN BERAT SAMA KA RICO SAMA KA ANNA

    Reply
  87. itu kembaran saya,,,,,
    hehehehe
    ^_^v

    Reply
  88. KAK ANA JELEK

    Reply
  89. luk lu' ul ikrimaJanuary 20, 2012 at 4:51 pm

    aku kagum sama graffiths anna

    Reply
  90. kak km suka am kak rico verald kah,,
    ratih <3 kamandanu

    Reply
  91. ratih <3 kamandhnu

    Reply
  92. kamu cantik dech kayak mantan pacar aqw dulu huaaaaaaaaaaahahahahahahahaha

    Reply
  93. kaka makin cantik ja

    Reply
  94. hai kak apa kabar kakak cantik lo kak apalagi kalo lagi mesra sama kamandanu kak kakak cantik kalau jadi gandari tapi lebih cantik jadi kanjeng putri

    Reply
  95. kaka kmu cantik bangwtz

    Reply
  96. jihan salsabilahJanuary 23, 2012 at 3:48 pm

    hy kak anna aktingnya kaka bagus bgt deh kak slm ku dah kaka sampein lom ma kak rico????????????????

    Reply
  97. KAK CANTI KALUK WAKTU SENYUM AQ FENS KAKAK

    Reply
  98. KAK ANNA COCOK SAMA KAK ROCO JADIN AJA PACAR KAK

    Reply
  99. graffit anne km sungguh meluluhkan hati ku, aku sangat ngefens bgt m kmu. mka dari tu aku minta alamat twitter or facebook ya??

    Reply
  100. kak aqw nghefendt bght sma qmw .
    kakak khe malang.ooo
    ghini-ghini bhiar aqw bhizsha khetemu dgn kakak…

    Reply
  101. lutfiah sekar nur ainiJanuary 27, 2012 at 3:27 pm

    kak anna cantik ya,,, ratih di cari kamandanu low,, he he he πŸ˜€

    Reply
  102. lutfiah sekar nur ainiJanuary 27, 2012 at 3:32 pm

    kak anna,, kak anna cantik bnget dan kak rico pun jga tampan aq jodohin ya kak,,, kak anna suka ya ama kak rico,, cuit,,cuit,, he he he,,aku slamanya akan jadi fanssssssss nya kak anna ya,, :)

    Reply
  103. MAHA SUCI ALLOH YANG TELAH MENCIPTAKAN MU, Cantik banget deh kau………!!!!

    Reply
  104. wih cantik bener kk ana boleh minta fb nya

    Reply
  105. kak anna pacaran ea ma kak rico

    Reply
  106. Kakk ,ccok bnget am KaKk Ricco ..
    SmA2 cAntiik n’ gaNteng ..

    Pha lge peRan .a ccOk decH ..

    Hheheheheh,..

    Reply
  107. Kak Anna aku mau deh ketemu sama kakak di dalam mimpi

    Reply
  108. Hafidatul MaulidaMarch 19, 2012 at 6:25 am

    kk’ itu cantik banget ya , , ,
    kk’ itu cocok banget sama rico verald dech , , , :)

    Reply
  109. yoan fatimahMarch 21, 2012 at 6:07 pm

    kakak….pleassss sprti permintaan q di mana 2

    Reply
  110. Mba anna jadian aja sma mas rico nya ccok ko q sneng liat muka nya mirip,mdh mdhan jodoh ya... Amiiiiin. By rosita di balikpapanMarch 22, 2012 at 11:34 am

    Mba ana jadian aja sma mas rico nya cocok ko
    q sneng liatnya
    muka nya mirip.
    Mdh mdhan aj jdoh yaaaaa
    hehehe
    by rosita di balikpapan(kalimantan timur)

    Reply
  111. yoan fatimahMarch 22, 2012 at 10:22 pm

    kakak pleas aku ingin kakak kasih no hp nya di biodata kakak semua sudah aku minta permohonan.apa lagi di indoblogger.aku mohon kak.aku udah gak ada fb.karna aku masih kelas 6.aku igin memeluk kak anna.setiap hari aku nangis.habis kakak gak pernah kasihan sama anak separti ku..kakak itu gak tau bnyk yg mnta no hp kakak di luar sana.aku mohon.aku akan ngelakuin pa jha ntuk dpt br komunikasi langsung dengan kakak.walau itu menentang maut

    Reply
  112. ve er rahmahMarch 23, 2012 at 9:07 am

    subhanallah ……. ngefens kak …

    Reply
  113. Knvha kmu terlahir begitu sempurna se akan” membuatku terdiam tanpa kata ku sendu terdiam sa’at melihat wajahmu.

    Reply
  114. ih kk griffiths anne tambah manis,cantik,dan imut
    kapan ya kk griffiths jadian sm kk rico verlad

    Reply
  115. itu seperti saiia itu ,………… hahaha :)

    Reply
  116. aku dan temen-temenku ngefans banget sama kamu . Kamu itu cocok sama Rico. kamu memang sangat cantik seperti putri kahyangan. You More Beautfiull . Dari febri,hanif,alif anak umur bawah 13 th Prop Jateng,Kab Banyumas,Kec kalibagor,Desa Wlahar Wetan RT 05 RW 02. SMS ke no saya please aku saja ,aku bakal jaga rahasia no kamu ini no saya :085385747520 please

    Reply
  117. devi tambaMarch 30, 2012 at 5:31 pm

    tutur tinular memang bagus dan merupakan film yan terfavorit

    Reply
  118. devi tambaMarch 30, 2012 at 5:33 pm

    serasi bngt ma y buat

    Reply
  119. griff…. kamu cantik bangat…..

    Reply
  120. ka ana cocok nya sama ka rico v

    Reply
  121. titania riswanda dewiApril 1, 2012 at 1:48 pm

    kakak lebih cantik yg sekarang .tapi tetap cantik kok dan q tita ma fiksa sangat sayang ma kakak. sampai sekarang dulu ya kak lain kali kita nxambung lagi SEE YOOOOOOOOOOOU

    Reply
  122. ka anna mnta no hpe nya dong…?
    ka anna cucokk dech ma ka rico…
    jadian ya,ku doain,blz yaaaaa

    Reply
  123. k’ griffit cntk bngt klu tmpl d tu”r tinulr!!!!!!!!!!rmnts mt m k” rico.qw ngfn bNgt m klian br2.jdian dng k’ m k” rico.k’ griffits qw sngt ngfn bngt m k”.blssssssssssss,……..pls!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!.

    Reply
  124. k’ klu blh tau agma k” p ch?.n agma k’ rico zzzzzzzzzzzzz.!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!.

    Reply
  125. ami.fitrianiApril 5, 2012 at 6:46 am

    ka anna cantik end imuet ..,boleh kah aqoo jadi ade ka ratih..,

    Reply
  126. Ka anna cantik deh

    Reply
  127. Arnita huluApril 6, 2012 at 5:33 pm

    Kakak anna cocok deh ama kak rico

    Reply
  128. khoiriyahApril 6, 2012 at 7:53 pm

    ka anna keluargaku sama temen temen aku pd ngefenns banget
    apa lg ka anna datang ke kota kami pasti pada syeruuuuuu
    kak anna udah punya pacar belum kalau belum smg cepet dapet ya kak anna boleh bg
    -nomer hp
    -alamat rumah
    itu aja g banyak ko kak
    dari:khoiriyah(jakarta timur krmat jati)
    kakak blz ya kakak kalau g keberatan kakak bisa g dtg ke sekolahan kami di smp n 263 jakarta timur kakak dateng ya

    Reply
  129. khoiriyahApril 6, 2012 at 7:57 pm

    kak anna bisa smssan g lewat hp ini no aku kak 083874170759

    Reply
  130. kak…
    Cantikk bangett sihh…
    Aku pengen dehh jdy kk
    Br kali ini aku ngefen sm artiss kyk gini
    Cantiq bangett..

    Reply
  131. kak anne memang cantik apalagi kalau di kepalanya ada selendangnya.....fitrieApril 7, 2012 at 11:59 am

    kak cantikkkk

    Reply
  132. nurul hikmahApril 7, 2012 at 10:02 pm

    aku suka banget ama nari ratih karna dia mirip banget ama neng hikmah….. semoga aku bisa ketemu ama ratih karna aku ngefen banget…ama dia

    Reply
  133. Kaka.. fotonya cantik bangett
    Mmmmmmm kakak serasi lhh ma KaK Rico …Kak Rico gnteng Kakak CANTIK…:-)

    Reply
  134. Arnita huluApril 8, 2012 at 6:50 pm

    Hy kak .:-):-):-):-):-):-):-):-):-).!

    Reply
  135. kak minta no hpnya dong please?

    Reply
  136. sudrajad sukma saniApril 10, 2012 at 1:12 pm

    kak anna ksih no hpnya donk..

    Reply
  137. sudrajad sukma saniApril 10, 2012 at 1:16 pm

    kak, bls, plis…!

    Reply
  138. lana shabrinaApril 10, 2012 at 4:24 pm

    Kak Griffiths Anne Aku Pingin Kenalan Sama Kakak. aku ingin minta nomer hp kakak

    Reply
  139. kk aq pngin bnget ktmu kk anna n kk rico aqw rela ngelakuin apa ajah yg pntng aqw bsa bertmu ma kk n kk rico

    Reply
  140. kak ana filem tutur tiula kakak kok gak ada kemanasi………..???????

    Reply
  141. kak ana yang jadi hantu siapa……?

    Reply
  142. selamartasiaApril 14, 2012 at 4:34 pm

    ka anna kapan si di sorot di tv lgi ka apa benar ka anna waktu main flm tuturtinular kaka sudah meninggal tulong di balas ya ka

    Reply
  143. audia zainun najwaApril 15, 2012 at 11:57 am

    ka,,ka anna cntikz bnget dehc!
    ka agama nya p sihc?
    bleh gk mnta no Hand phone
    please! bales :)

    Reply
  144. risma avistaApril 17, 2012 at 9:32 am

    mbk griffiths anna, aku sangat menyukaimu i like it .
    boleh mnta nmbr e g ?

    Reply
  145. KAK KLK KAKAK LHT FOTO KAKAK DI SINI AK BAHAGIA KRN KAKAK DAH PRCYM AKU DAN AKU JANJ GK AKA NYEEBARIN NO KAKAK DAN NO KAK DEWIK AKU SAYANNG MA KAKAK

    Reply
  146. BLS YA KAK KE NO AKU JLN2 KE SEMARANG JNG LUPA MAMPIR KE CIBUBUR HATI INI TERASA SENANG JIKA MLHT KAK GRIFFITHS TERHIBUR

    Reply
  147. aku pengen ka ana sama ka rico perland

    Reply
  148. Nurlela & Esri nax mts yaspikaApril 30, 2012 at 11:28 am

    hyy ka ana??? kk cntiqqq bgtt kya bddri yg mmbwt kt brdua trpsna dechhh… !!!!! ka, co2k bgt lw pcr’x sm ka Rico verald…. srasiiiii bgt. kta br-2 ok2 aj lw kk pcrn sm ka rico !!!! ka,,,blh mnt nove ny khn???? mnta ea..kta nichh sking ngfanz ny lhoo sm kk??????? ka,,,,, plizzzzzzzzzzz…
    blsssss ea?????

    Reply
  149. imut

    Reply
  150. fitri yaniMay 6, 2012 at 5:09 pm

    kak syuting cerius banget aqu pasti setiap hari aqu dukung tutur tinular

    Reply
  151. menurut ku dia cocok saa aku

    Reply
  152. sebenarya orang mana dia aku tahu tanggal lahirya 7mei 1997 apadia masih puya pacar

    Reply
  153. kkk ana pantas ya sama aku coba taya aja

    Reply
  154. kak anna datang dong kepalembang yach aku seneng ama kak anna coz kak imut2

    Reply
  155. kakak makin tambah cantik aja sama kayak aq he………………….

    Reply
  156. kak anna boleh gak aq minta nomor kak anna ya plis2 jawab kak ya

    Reply
  157. hm… katanya kak anna kamis kemarin ke Amrik ya???
    sedih dech….

    oh ya nama asli kak itu Griffiths anna atau Vicka sih??

    Reply
  158. anisa puput auliaMay 27, 2012 at 10:01 am

    griffithis anne cantik dechhhhhhhhhhhhhhhh
    tambah semangat main ya.

    Reply
  159. elvika winda sariMay 28, 2012 at 1:54 pm

    kakdh 2minggu gk tayang kenapa pls bls di no hp q ni 085768203175 dari elvika winda sari

    Reply
  160. dika atmajaMay 28, 2012 at 1:33 pm

    kak anna cocok sama rico verald .Kak boleh minta no hp nya g ?

    Reply
  161. dika atmajaMay 28, 2012 at 1:38 pm

    kak minta no hp nya ya pliss aku gk kasih tau ke siapa 2 kok ya . sms ke no 082131457065

    Reply
  162. ega oktaviyaniJune 25, 2012 at 4:11 pm

    kk griffiths u cantik banget,,,,,,tap tlog dong ksih tw no hp u….kmu klo mw ksih no mu k q ni q ksih tw no q,,,,,,,q jnji g akn xebri no kkk lo’q sms byr g ganggu ksi tw jam brap kk g ada jm kuliyh yy…..ni no q kk 083847851708…..bles kmentarq d no ini……………yyyyy kk griffiths yang cuantiiikkkkkkkkk buangettttttttttttttt……..trmz………

    Reply
  163. kak aku sgt syg ma ka2 melebihi nyawa ku dan aku mohon maen lg di ttv 2011 ya

    Reply
  164. kAK AKU SAGT SYG MA K2 MELEBIUHI NYAWA KU SENDIRI K2 HRS IGT ITU

    Reply
  165. AKU DAH DPT NOY KAK ANNA NI NO AKU 081229620861

    Reply
  166. kakak boleh nggak aku minta nomor hp kakak ana

    Reply
  167. kak ana,aku ngefens sama kak ana…kak ana pantes banget dech main sama kak rico,,,phy sekarang kok kakak udah gag maen,,,,kak ana aku kangen,pengen lihat kakak lagi di tutur tinular.

    Reply
  168. Vina ardilaJuly 11, 2012 at 7:25 am

    Kak anne cntk bngt pacarnya siapa sih kak rico bkn sih

    Reply
  169. Sayang ….:(
    Pemeran nari ratih sekarang udh di ganti ..
    Ka anna aku merindukan mu …
    Maen lagi dong ..

    Reply
  170. Ka anna cannnnnnnnnnnnnnnnnnntikkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk bangetttttttttttttttt pas banget sama ka rico/arya kamandanu yg gantenggggggggggggggggggg bangetttttttttttttttttt

    Reply
  171. Kak anna main lagi dong di tutur tinular gak seru kalo gak ada kak anna

    Reply
  172. Kak anna coba aku bisa ketemu sama kak anna pasti aku seneng banget tapi sekarang kak anna gak main lagi di tutur tinular aku kangen danget sama kak anna plis kak anna jangan diganti

    Reply
  173. Kak anna coba aku bisa ketemu sama kak anna pasti aku seneng banget tapi sekarang kak anna gak main lagi di tutur tinular

    Reply
  174. Kak anna coba aku bisa ketemu sama kak anna pasti aku seneng banget tapi kak anna gak main lagi di tutur tinular aku kangen banget sama kak anna pelis pemeran nari ratih jangan diganti jadi gak seru karena gak ada kak anna kan kak anna itu cantikkkkkkkkkkkkkkkkkkk bangeeeeeeeeeeeeeeeeeeeetttttttttttttttttttttttttttttttt

    Reply
  175. eka puji lestariJuly 15, 2012 at 2:15 pm

    boleh aq tau apakah rico verald apa bnar slain pacaran di sinetron tutur tinular apakah di luar juga pacaran?????

    Reply
  176. eka puji lestariJuly 15, 2012 at 2:18 pm

    kenapa graffit anne skarang gx main sinetron di tutur tinular sieh?????????????????????

    Reply
  177. sheila shafnaJuly 16, 2012 at 1:03 pm

    Yahh,kakak nari ratihnya kok diganti kan jadi gak seru

    Reply
  178. sheila shafnaJuly 16, 2012 at 1:04 pm

    Yahh,kakak nari ratihnya kok diganti kan jadi gak seru tapi aku tetep penggemar kak nari ratih dan tetep terus setia di sinetron tutur tinular

    Reply
  179. rachmaniaJuly 21, 2012 at 9:08 pm

    kakak
    Sedih benget kalo gak ada kak ANNA
    Dengan tawanya,sedihnya,senyumnya

    Reply
  180. kak aku sgt syg ma k2 tp kenapa k2 tdk bsa merasakan itu aku syg k2 selamay

    Reply
  181. hasanahenurJuly 31, 2012 at 3:24 pm

    hmzzzzzzzz ….

    Reply
  182. hasanahenurJuly 31, 2012 at 3:27 pm

    ka boleh minta no hp’a gg ?????????????

    Reply
  183. waaaaawww

    Reply
  184. ega oktaviyaniAugust 12, 2012 at 8:32 pm

    hai kak,how are you?semga baik baikkkkk ajjjaa yaaaaa.kak q bleh g”‘””mintak NO HP kaka””””””pppplllliiiissssssss buangettttttttttttt cozzz q fans ma kaka””””””””””””.o y ni q ksih deh no hp q nnti l””””” kaka”””””” mw sms k q in bner looohhhh no hpq ni y q catatttt 083847851708 g””””””” kira xasar deh bneeraaannnnnn cob dH tlefon.k”””””””””u tu cantik buAAAAAAAAAAANNNNNGGGGGEEEETTTTTTTTT…………………….
    I AM LOVE MRS GRIFFITHS ANNA…………………………

    Reply
  185. ega oktaviyaniAugust 12, 2012 at 8:39 pm

    KAKK ANNA ayo dong sms k q , q tu pgen bbbbbuuuuuaaaannngggggeeettttt smsannn ma kakkkk……. gni aj dH kkkkk sms dlu k q lalu hbiiiizzzz it q blesin untkkk nxkkkk kpn kakakk ad waktu senngggaaang kan nanti bis smsssaaannn yahhhhhhhhh………………………..
    plissssssssssssssss baaalllleeessss komentAR q d no in .kakkk g kira xasaaar q g bhogg skrgg bulan puasa ni sms k no q….083847851708 ……..;..yyyyyyyyy..

    Reply
  186. ega oktaviyaniAugust 12, 2012 at 8:45 pm

    kak annna lagi ngapain………??????????????…………..
    q bleh g nxkkkkk kakkkkk ttuuuuu kkkuuullliiiaahhhh di mannaaaa??????????…………
    ni no hpq 083847851708…….

    Reply
  187. ega oktaviyaniAugust 12, 2012 at 8:50 pm

    kaK BALLLEESSSSSSSSSS DONGGGGGGGGGGGGGG……….PPPLLLLLLIIIISSSSSSSSSSSSSSSSS…..

    Reply
  188. ega oktaviyaniAugust 12, 2012 at 8:58 pm

    dimanakah ada jalan pasti ada,rinduku padamu ada pada saat kau menangis,..di situlah ad rumh jalan,cintaku pada mu ad pada saat kau tersenyum bahagia,..ada jalan pasti ada sesuatu,dirimu baik padaku;sesuatu munkin tak pernah hilang darimu…..aku sangat merindukanmu………tak pernah hilang rindu ini,,,,,oooooooooooohhhhhhhhhhhh………….
    DARI:083847851708……..

    Reply
  189. ega oktaviyaniAugust 13, 2012 at 11:42 am

    hai kak anna ……………????????????????????
    DARI:::::: 083847851708

    Reply
  190. ega oktaviyaniAugust 13, 2012 at 11:52 am

    KKKKAAAAAKAKKAKAKKA”””””””””””””””””PLISSSS DONGGGGG SMSSSS KKKKKEEEEEE AAAKKKKUUUUUU YYYYYYYYY………..

    Reply
  191. ega oktaviyaniAugust 14, 2012 at 12:42 pm

    hhhaaaaaiiiiiiii…………
    DARI:0838478517088

    Reply
  192. nimas rofiatulAugust 14, 2012 at 12:54 pm

    yeeeezzzzzzz………..q pux no pin BB kak annna……..

    Reply
  193. ega oktaviyaniAugust 14, 2012 at 1:00 pm

    kkkaaaakkkkkk aaannnnnnaaaa…………

    Reply
  194. ega oktaviyaniAugust 15, 2012 at 2:43 pm

    haiiiiiiiiiii………….kak anna…………………..
    I MISS YOU , I NEED YOU , I LOVE YOU ………………..
    I LOVE YOU GRIFFITHS ANNA AND RICO VERALD…………….
    Dari:083847851708………………………………………

    Reply
  195. ega oktaviyaniAugust 15, 2012 at 2:48 pm

    emangx kak anna pacaran ma kak rico .yy…..klo emag bner g papppppaaaaa q dkug kokk…………knap cum sbagyn org yg kakakkkkkkkk bri no hp q jug mw ………..
    PLISSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSS BALEZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZ KOMENTAR Q..YYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYY…………………………….
    Dari:083847851708………………………………………………………………………………………….

    Reply
  196. udah punya pcr blom kk

    Reply
  197. rani dwi dayantiAugust 25, 2012 at 5:42 pm

    kenapa ka griffits di ganti si jadikan ka rico sma yang skrg ga serasi lagi

    Reply
  198. ko kamu bisa jadi artis gimana cara nya kasi tau saya nanti kita ketemuan dimana peluk cium dari rian

    Reply
  199. kakak cantik bangettttttttttttttttttttttttttttttttttttt

    Reply
  200. ega oktaviyaniAugust 31, 2012 at 3:58 pm

    kak please i mintak mobile you ….
    what boleh

    Reply
  201. You have brought up a very excellent details , regards for the post. adffbkdeagge

    Reply
  202. Rattling nice pattern and good subject matter, hardly anything else we need D. caeaadedfkkb

    Reply

Your email address will not be published.