Profil dan Foto Griffiths Anna

By
Updated: December 4, 2011

Profil Foto Griffiths Anna Laga Kolosal Tutur Tinular Versi 2011

Profil Foto Griffiths Anna – pecinta laga kolosal indosiar dalam film tutur tinular dengan versi 2011 pasti lagi cari fotonya Griffiths Anna ya atau dalam film tutur tinular berperan sebagai Nani Ratih

Koleksi Foto terbaru Griffiths Anna

Yuk kita liha foto biodata dan profil Griffiths Anna atau Nani Ratih ini

Nama Asli Griffiths Anna Perempuan ini adalah blasteran indonesia belanda kalau tidak salah, soalnya yang aku dengner seperti itu, dan film ini merupakan film perdananya, dan dia menikmati perannya di film kolosal tutur tinular 2011.

Lihat Fotonya Griffiths Anna atau Nani Ratih

ini foto saat aku mengunjunginya terlihat seneng ketemu saya

Foto ini waktu dia mau take dan ketemu saya, dia seneng tapi malu-malu sama saya 😀

ini waktu kita kencan dan jalan-jalan ditaman 😀

Foto Griffiths Anna atau Nani Ratih tutur tinular 2011

Foto Griffiths Anna atau Nani Ratih pas Kangen sama aku 😀

Itulah tentang Griffiths Anna atau Nani Ratih dalam drama kolosal Tutur Tinular versi 2011 di indosiar Selamat menyaksikan tayangannya setiap malam hanya di indosiat tv online indonesia Griffiths Anna atau Nani Ratih

204 Comments

  1. gue

    December 8, 2011 at 11:03 pm

    hahhhahaaa……w punya Pin BB nya….

    • Admin (niamblog)

      December 8, 2011 at 11:24 pm

      udah pacaran ma aku wkwkwk 😀

  2. dini novianti

    December 9, 2011 at 5:31 pm

    ka anna baik bangat ma penggemarnya pantes ka anna banyak penggemarnya salam manis dini

  3. santi latifah

    December 13, 2011 at 3:26 pm

    kak ana kamu cocok bangets sama kak rico. kak rico jadiin pacar aja .

  4. munaa

    December 16, 2011 at 10:06 am

    ya ampun cantik bngt kak ana,PNTS NGK YA DY JD KA’K Q

  5. dewi ayu

    December 17, 2011 at 2:04 pm

    kk anna cocok bgtzz ama kk rico nech… jdian ajja :)

  6. ayustira

    December 20, 2011 at 8:28 am

    kakak graffit anne cantik sekali kakak nomernya berapa

  7. ayustira

    December 20, 2011 at 12:35 pm

    kakak anna cantik banget pantesan kakak di sukain sama rico
    oh iya aku lihat voto kaka. ada tulisan ini waktu kita jalan-jalan di taman .emangnya kaka sudah punya pacarya ? kaka aku boleh minta nomer kaka?ya kalo bolehsi.kaka enak nga jadi artis ?
    salam ayustira harap di balassssssssssssssssssssssssssssss

  8. ayustira

    December 20, 2011 at 6:53 pm

    kaka kenapa kaka rosnita bisa gila ?ohiya ka apa benar?kaka rico dan kaka ridwan suka sama kaka ? kaka apa dewi sambi itu beneran hamil ?aku juga mau tau alamat imai/fesbuk kaka.kaka apa benar kaka choky itu ada 2 respati dan byakta ? kaka umurnya berapa ?17,20,12,19,52 hahahahaha.kaka aku boleh nanya? apa kaka anak orang luar negri yasudah sampai sini dulu yaaaaaaaaaaa kaka anna.oh iya kalau kaka ngomong sama aku jangan ngomong singkat ya,terus kalau aku punya nomer kaka aku bakalan televon terus atau sms oke -ayus-

  9. sifa

    December 20, 2011 at 12:17 pm

    Ka anna pas banget di dandanin kaya putri. cantik….
    Aku sebagai penggemar setia tutur tinular selalu setia nyaksiin akting kaka yang keren”….
    tapi sayang ya.. setahu aku akhirnya nari ratih nggak berjodoh dengan arya kamandanu… heeeh,,,
    padahal kaka and ka rico…. cucok banget… he he

  10. Ibnu Kharisma Wijaya

    December 20, 2011 at 6:46 pm

    ka Anna saya ingin ketemu langsung sama ka Anna
    kapan ya ? saya Ibnu Kharisma Wijaya dari Pulau Seribu

  11. Shafa Tasya Kamila

    December 21, 2011 at 6:33 pm

    Hallo kaka …..
    g pHa …..
    menurut_q ka griffiths tu cOcOk dGn kak ricO …

    Q san9at n9even dGn kaLian.
    ~q n9even kak GRIFFITHS karena cuant!K

    cukuP sekiaNd ya ka ………..

    bY:SpIRItT
    MILA

  12. anis agustin

    December 22, 2011 at 9:25 am

    hi kak ku ngefans buanget ma kk ku dari cirebon tepat nya di gegesik lor blok dua ku ingin ketemu kakak ilove kakak griffiths anna

  13. suleisna

    December 22, 2011 at 12:18 pm

    kak anna kamu cantik buuuuuangeeeeetssss deeeeeeeeach

  14. ANNISA NURJANAH

    December 23, 2011 at 2:11 pm

    HAI KA ANNA , KAKAK MENURUT Q KK TWH PNTS MA KAK RICO KK CNTIQ DAN DY JGA GNTENG OH IYA KAK AKU MINTA NOMOR HP’A KK DNK AKU HRAP KOMENTAR Q NICH D BLZ YACH ??? DARII ANNISSA NURJANNAH

  15. ANNISA NURJANAH

    December 23, 2011 at 2:18 pm

    HAIII KAK ANNA , KK MNURUT Q TWH PNTES BNGT AMA KAK RICO……KK CNTIQ DAN DY JGA GNTENG EH KAK Q MNTA NO HP’A KK DNK …. Q HRAP KOMENTAR Q NICH D BLZ YAHHH ??? DARI ; ANNISA NURJANNAH KP; TAGOG DS; PAMOYANAN jln hj.salim KEC; KADIPATEN TASIKMAlaya

  16. ian

    December 23, 2011 at 10:44 am

    pacaran ma rico ea???

  17. ian

    December 23, 2011 at 10:44 am

    pacaran ma rico verald ea???

  18. ARSAD

    December 24, 2011 at 9:21 am

    Ka, bgiku ka anna tu seperti bintang” di langit yang menyinari malam hari ku

    By: ARSAD in the PRAMBON [ JAWA TIMUR ]

  19. ade haikal ardiyanto

    December 24, 2011 at 11:44 am

    kak anna,dah pnya pcar umz??????

    pokoknya kak anna cantik buuuuuuuuuaaaaaaannnnngggggeeeeetttzzzzz………………….
    by:fans stia tutur tinular

  20. lutvi

    December 24, 2011 at 2:28 pm

    kak anna ma kak rico pantes lo jadian aja cocok q tu penggemar film tutur tinular apalagi ma kak anna & kak rico

    bales cpt ya ……………

  21. ian

    December 24, 2011 at 10:06 am

    waduh mbak anna ctk bgt nh pantes deh klu pacaran ma kak rico, kak riko’a di pcrin aj mbak

    TUTUR
    TINULAR

  22. Isna

    December 24, 2011 at 3:08 pm

    Kakak anna pantes buanget dech ma kakak rico oh ya kak boleh gak aq minta nomer hp kakak
    blzzzz….

  23. lutvi

    December 25, 2011 at 9:40 am

    kak anna ma kak rico cocok jadian aja kak ………..
    Q penggemar film tutur tinular apalagi ma kalian berdua …….

    Dari: Tulungagung Jawa timur

    Bales cpt ya kak ……………………………..

  24. ade ardiyanto

    December 25, 2011 at 10:25 am

    happy birthday ya kak,,,,,,,,,
    smoga panjang umur,n tambah cuaaaaannntik…..

  25. ade ardiyanto

    December 25, 2011 at 10:28 am

    kak blh gx mnta nmr hpnya??????

    by:penggemar film tutur tinular dr majalengka,jabar.

    pt d bls ya kak……

  26. fujha sriandianda

    December 25, 2011 at 1:19 pm

    sangat cantik

  27. randy_ms

    December 25, 2011 at 11:13 am

    kapan y aq jd bandawa biar dekat sm nari ratih wkwkwkwkwk slm knl putri manguntur….

  28. randy_ms

    December 25, 2011 at 11:45 pm

    tutur tinular jaman skrng d cmpur aduk music nya dr mesteri ilahi. ala pakain nya k rajaan mataram.mn ada tutur tinular dulu d cmpur ma’lampir sm gerandong d tmbah lg krisna. ada nya cm nenek raga runting sm ayuandira aneh bin ajaib. tp g apalah yg penting tdk menyesatkan warga indonesia..

  29. ade gonzales

    December 26, 2011 at 7:40 am

    kak,gimana kabarnya??????????
    kak anna slamat tahun baru 2012,,,,,,,,,,

  30. FRANK AFFANDY

    December 26, 2011 at 8:12 am

    KAK ANNA PUNYA PACAR BLOM,KAK ANNA CUANTIK SEKALI SOSLNYA,KLO GX PUNYA PACAR SEDIH SEKALI Q NGEFENS SEKSLI AMA KAK ANNA?

  31. FRANK AFFANDY

    December 26, 2011 at 8:17 am

    TUTUR TINULAR SEKARANG ENAK SEKALI,SOALNYA ADA KAK ANNA SIH,KAK BOLEH GX MINTA NO HPNYA KAK ANNA?

  32. anis agustin

    December 26, 2011 at 1:34 pm

    hi kak ku niz ngefens banget ma kk ingin ketemu ma kk anna minta no hp nya dunk kk cantik klo lg senyum kak ilove kk griffiths anna aniez gegesik lor

  33. adhe ghonzales

    December 27, 2011 at 2:05 pm

    hallo kak anna ,gmna kbarnya????
    baik2 saja bkn,,
    kak annaa,,,kak anna sungguh cantik dech…….

    by adhe ghonzales dari sukawera

  34. yoga risandi pratama

    December 27, 2011 at 11:16 am

    q sneng bnget melihat kamu main film tututinular
    sukses bwat kmu “nari ratih”

  35. arga a7x city

    December 27, 2011 at 11:22 am

    kk anna km catik swaktu kk memeran kan tokoh nari ratih itu kk kelihatan cantik banget mkanya q gx bsa kalau q gx nonton crita tutur tinular
    I LOVE bwat kk anna

  36. tama anak melayu

    December 27, 2011 at 11:25 am

    kk terlihat catik pas memeran kan cerita nari ratih kk terlihat sangat cantik skali q slau terbayang wajah kk di mna pun q brada

  37. ida ferlia

    December 28, 2011 at 10:59 am

    wawwwwww , bnyak yng ngefenssss

  38. zahra penggemar k' griffiths

    December 28, 2011 at 12:31 pm

    kk cuantik beudddd,d film tutur tinular kayak putri bnrn,tpi syng d filmnya gx jodoh ma bandawa.tpi k’ rico lbh guanteng klo d filmnya dari pda aslinya.

  39. putty penggemar k' griffiths

    December 28, 2011 at 3:38 pm

    k’senyumnya manis sekali seperti gula dan k’seperti gula karna banyak yg naksir terutama aku ,walaupun aku perempuan tapi k’ bagiku seperti peri yg datang dari syurga ……^_^

  40. Aura Friska wulandari

    December 29, 2011 at 12:49 pm

    wah…kak griffiths anna cantik,imut,lucu and manis bangetzzz cocok sama kak rico verald <3

  41. A6IT Radovic

    December 29, 2011 at 1:23 pm

    kasihan dech q ma kak ANNA,soalnya episoe kmarin mlm kak ANNA di usir dri Manguntur n Kurawan.Q sdh s’kali.

    by: A6IT Radovic dr SUKAWERA MAJALENGKA JABAR.

  42. Aris Manto

    December 29, 2011 at 4:59 pm

    awalnya saya g’suka film2 kolosal yg ditawarkan in*****ar tp waktu g segaja mutar ne film sampai sekarang gua g berani pindah channel lagi….alasannya pemeran utamanya seger2 dan karakter aktingnya kuat bangat. salut buat in****ar. ya kalo bisa adegan kamandanu dan ratih lebih di perbanyak…gue selalu nunggu itu. buat Anna dan Rico salam kenal. gua kayaknya mulai ngefans ma kalian.

  43. yulia

    December 30, 2011 at 8:47 am

    kak anna cuuuuantiiiiiik deh ………….
    kak rico guuuuanteeeeng juga ………….

    jadian aja cocok kalian

    dari:Tulungagung

  44. mia audina

    December 30, 2011 at 12:10 pm

    i like it 😀

  45. Nadya

    December 30, 2011 at 12:23 pm

    Kak anna cantick banget sich.. aktingnya menghayati banget.. pantez tuch ama Rico Verald.. I Luph U..

  46. wiwied

    December 30, 2011 at 5:58 pm

    griffith anna cewek manis dan mungil tapi tetep manis and cute abizzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz!

  47. elshy

    December 30, 2011 at 6:01 pm

    hmmm,,,, klo mnurt sy k’anna cock deh ma k’rico…. ehehehehe…..;)

  48. elshy

    December 30, 2011 at 6:06 pm

    klo liad k’anna n k’rico lgiii brduaan difilm TUTUR TINULAR aq geregetan lohh ngeliat.X……. serasiiiii banget…

  49. wiwied ANUGRAH

    December 30, 2011 at 6:24 pm

    kAK ANNA EPISODE YG LALU KOK DIUSIR DR MANGUNTUR DAN KURAWAN YA KAK.KAKAK ACTINGNYA BAGUS BANGET DECH.KAKAK SEKARANG DI EPISODE ITU JADI GANDARI DAN KETEMU AMA NAGASUKMA YG SEBENARNYA PANGERAN BENTAR.KAKA COCOK AMA KAK RICO VERALD.

    KEBUKTI KLO AKU TUCH PEMIRSA SETIA TUTUR TINULAR.AKU DOA’IN SINETRONNYA SAMPAI RATUSAN EPISODE.MAKANYA BALAS YA KAK.AKU TUNGGU AKTING AKTING KEREN KAKAK YG LAIN.UDAH DULU YA KAK ANNA.AKU DOA’IN BERJODOH AMA KAK RICO.I MISS U KAK ANNA.

  50. Eha

    January 1, 2012 at 9:49 am

    hay k’anna aku mau nanya mang bner klo nari ratih dan arya ramandanu tdk brjodoh? klo bner, siapa jodohnya nari ratih dan arya yamandanu? ohya ku blehga mnta fb kk. bls ya k, makasih.

  51. wasis intanria

    January 2, 2012 at 11:33 am

    kak aq dsni ska pd kk dn kk pntes kk rico dn bleh kk aq mnte nmr hp kk

  52. wasis intanria

    January 2, 2012 at 11:38 am

    kk aq ska bngi ma kk bleh aq nbta no hp kk

  53. wasis intanria

    January 2, 2012 at 11:40 am

    kk pntes ma kk rico

  54. vani

    January 2, 2012 at 9:21 pm

    ka ana cantik bgt.cck ma ka rico, jg gntng.ka,, klu blh mnt nmr hpx donk sm facebook……PPPPPPPPPPLLLLLLLLLLLLEEEEEEEEEAAAAAAAAAAASSSSSSSSSEEEEEEE

  55. WIWID

    January 3, 2012 at 7:36 pm

    kakanna cuantiiiiiiiiiik banget dech!AKU NGEFANS BANGET ama kak anna.klo pingin bukti kak ana nich!aku sich suka ama drama kolosal tutur tinular,kakak pacaran aja sama kak rico,cocok loh.kakak pantes banget meranin karakter gandari.

    I LUPH U VERY MUCH

  56. yulia

    January 4, 2012 at 11:51 am

    kak anna cuantik jadi pengembala ……………………..

    kak jadian ya ma kak rico cooocok buangeeeeeeeeeeeeeet…..

    Dari:Tulungagung

  57. dicky

    January 4, 2012 at 11:43 pm

    kak ane,,
    pnya kompas ga??
    klo punya aq pnjam dunk,,

    coz aq lg tersesat ni di hatimu,,,

    prikitiieeewwwww,,,,

  58. licka

    January 5, 2012 at 10:39 am

    kak anna ayoooooo jadiannn aja ma kak rico kalian cuooooooooooocook buanget lo pliz kak demi penggemar2 kakak…

    salam manizz

    dari :Tulungagung

  59. ida

    January 5, 2012 at 7:05 am

    duhhhhh kak ratih cantik buanget cocok mah ka rico ,,,,

  60. Geraldo

    January 7, 2012 at 12:36 am

    KK Itu ka rico yg masukkin ya?

  61. Riddo agus firdaus

    January 7, 2012 at 6:37 pm

    MANDALA (nari ratih ) Q suka deh ama akting mba
    up lg klo dkt ama Rico Verald
    romantis bngt

  62. indah farihah

    January 8, 2012 at 8:36 am

    kakak cocok ma kak rico .boleh minta nomor hp nggak

  63. agnes

    January 8, 2012 at 11:30 am

    aku ngefens sama km,kamu cantik,manis semua ada di dirimu

  64. agnes

    January 8, 2012 at 11:33 am

    ka’ ana emang cantik ya???………………………………

  65. jihan salsabilah

    January 8, 2012 at 11:23 am

    ka anna cantik bgt deh kya bidadari ka aku jihan aku skolah di jkarta utara di sdn 05 pgi.ka aku blh minta no nya gx????
    aku dan tmn tmnku ska bgt film tutur tinular,oya kak smpein jga slm ku ma ka rico verald ya kakak klo smpet maen donk ke skolah ku yah??????aku anak kls 6 b

  66. jihan salsabilah

    January 8, 2012 at 12:15 pm

    hy lgi kaq aku minta no hpnya kaq rico verald donk sma kaq diyanah ulfa hardoyo

  67. dea

    January 10, 2012 at 1:20 pm

    kk cantuk bgd sich,……………….bagai bidadari……
    hehe………………………….

  68. vitryh

    January 10, 2012 at 10:56 am

    kak anna klo cri cdoh jngan jauh2 kan dah da kak rico verland

  69. Iiiii kakak kok cantik banget sich gemes dech lhtx

    January 10, 2012 at 8:30 pm

    Kakak buat aq iri aj haha

  70. Iiiii kakak kok cantik banget sich gemes dech lhtx

    January 10, 2012 at 8:34 pm

    Gemmes cuantik banget

  71. Ditya oktaviani rahmawati

    January 11, 2012 at 12:28 pm

    Ka kalo kk jadi kk ku aku akan menjadi orang ter gembira di dunia ini kakak aku suka lihat kk di film tutur tinular aku doain semoga kk sukses dan segera dpt jodoh lelaki yg baik dan tampan .aminnnnnnnnnnnnnn ka minta no hp plis tolong blz y kk yg cantik banget taada yg nändíngiñ

  72. saxban

    January 11, 2012 at 2:05 pm

    hai kkx anna kkx cntix bnget aq law gx smlm ja gx liat
    flEm kkx dan kkx maian nya bguuuuuuus bangEeet
    kkx tu ccox bnget ama kx rico
    aq tnggu ya blasaaaan nya…..
    sya :saxban
    dri tnggeranG

  73. irna

    January 12, 2012 at 7:23 pm

    halo kakak minta almt fb nyua donk……hehehe

  74. rofiatul maghfiroh

    January 13, 2012 at 2:37 pm

    aq suka dengan sinetron ttv

  75. Nabila

    January 14, 2012 at 4:54 pm

    lho kok nani ratih sihh ???
    bukannya Nari Ratih ya ???

  76. tyaz

    January 14, 2012 at 5:47 pm

    ccccccuuuuaaannnntttiiiiccccckkkkkk bbbuuuuuaaannnnggggeeetttt

  77. prashinta isaneni

    January 14, 2012 at 12:55 pm

    hemm tmenku tergila” banget ma kakak . Cocok banget ma kak rico. mudah”han jodoh. ammiiiiiiiiiiiiiiiiiiinn

  78. Arienz

    January 15, 2012 at 6:24 am

    .hembtt aq dukung kmu 100%,aq pngen bnget ktemu sma kmu,.aq sneng bnget kLau kmu Lgi muncul di TV

  79. ressa ariyani

    January 15, 2012 at 9:29 am

    iiih kakak cantik bgt sich, aku ngefans lho sama kakak, kakak cocok dgn kak rico!

  80. poetri

    January 15, 2012 at 11:49 am

    kak ana cantik beud :)
    klo sma kak rico cocok bngt,coz sma”gaanteng en cantikx :)
    hehehe

  81. inten kesumawati

    January 15, 2012 at 1:44 pm

    kak ana kamu cocok ama kkak rico

  82. hany dari JAWA TIMUR

    January 15, 2012 at 9:41 am

    kak anna ma kak rico cocok kok, cocokkkkkk bngeeeet….!
    mendingan jadian aja…!

  83. hadi wijaya

    January 15, 2012 at 8:33 pm

    aku fans kamu…
    bagus banget ektingnya….aku suka gaya lo

  84. [email protected]

    January 15, 2012 at 1:36 pm

    kk, cntik bnget sih q ngfens brat ma kk , q pengen ktmu ama kk tp msa asli jwa brat bsa ktmu sma kk

  85. [email protected]

    January 15, 2012 at 1:38 pm

    kk cntik bnget sih , pko ny q ngfennnnnnnnssss brat m kk

  86. TIANA

    January 19, 2012 at 10:08 am

    KA APA BENER KA ANA PACARAN SAMA KAK RICO AKU DOA IN DEH SEMO
    GA JODOH AKU SENENG KALAU KAK ANA JADIAN SAMA KA RICO

    AKU NGEVEN BERAT SAMA KA RICO SAMA KA ANNA

  87. shelly

    January 20, 2012 at 11:15 am

    itu kembaran saya,,,,,
    hehehehe
    ^_^v

  88. CEYZA

    January 20, 2012 at 11:56 am

    KAK ANA JELEK

  89. luk lu' ul ikrima

    January 20, 2012 at 4:51 pm

    aku kagum sama graffiths anna

  90. primanti

    January 21, 2012 at 12:20 pm

    kak km suka am kak rico verald kah,,
    ratih <3 kamandanu

  91. primanti

    January 21, 2012 at 12:21 pm

    ratih <3 kamandhnu

  92. aguswanto

    January 21, 2012 at 5:27 pm

    kamu cantik dech kayak mantan pacar aqw dulu huaaaaaaaaaaahahahahahahahaha

  93. tiyan

    January 22, 2012 at 2:11 pm

    kaka makin cantik ja

  94. yanuar

    January 22, 2012 at 11:07 am

    hai kak apa kabar kakak cantik lo kak apalagi kalo lagi mesra sama kamandanu kak kakak cantik kalau jadi gandari tapi lebih cantik jadi kanjeng putri

  95. aisyah

    January 23, 2012 at 2:46 pm

    kaka kmu cantik bangwtz

  96. jihan salsabilah

    January 23, 2012 at 3:48 pm

    hy kak anna aktingnya kaka bagus bgt deh kak slm ku dah kaka sampein lom ma kak rico????????????????

  97. BADRIYAH

    January 23, 2012 at 5:57 pm

    KAK CANTI KALUK WAKTU SENYUM AQ FENS KAKAK

  98. BADRIYAH

    January 23, 2012 at 5:58 pm

    KAK ANNA COCOK SAMA KAK ROCO JADIN AJA PACAR KAK

  99. adit

    January 25, 2012 at 6:05 pm

    graffit anne km sungguh meluluhkan hati ku, aku sangat ngefens bgt m kmu. mka dari tu aku minta alamat twitter or facebook ya??

  100. vita

    January 27, 2012 at 1:51 pm

    kak aqw nghefendt bght sma qmw .
    kakak khe malang.ooo
    ghini-ghini bhiar aqw bhizsha khetemu dgn kakak…

  101. lutfiah sekar nur aini

    January 27, 2012 at 3:27 pm

    kak anna cantik ya,,, ratih di cari kamandanu low,, he he he 😀

  102. lutfiah sekar nur aini

    January 27, 2012 at 3:32 pm

    kak anna,, kak anna cantik bnget dan kak rico pun jga tampan aq jodohin ya kak,,, kak anna suka ya ama kak rico,, cuit,,cuit,, he he he,,aku slamanya akan jadi fanssssssss nya kak anna ya,, :)

  103. alfin

    January 27, 2012 at 10:14 pm

    MAHA SUCI ALLOH YANG TELAH MENCIPTAKAN MU, Cantik banget deh kau………!!!!

  104. umypalawaty

    January 28, 2012 at 11:32 am

    wih cantik bener kk ana boleh minta fb nya

  105. melan &mega

    January 28, 2012 at 12:23 pm

    kak anna pacaran ea ma kak rico

  106. icha

    January 28, 2012 at 8:15 pm

    Kakk ,ccok bnget am KaKk Ricco ..
    SmA2 cAntiik n’ gaNteng ..

    Pha lge peRan .a ccOk decH ..

    Hheheheheh,..

  107. yohana

    January 29, 2012 at 2:39 pm

    Kak Anna aku mau deh ketemu sama kakak di dalam mimpi

  108. Hafidatul Maulida

    March 19, 2012 at 6:25 am

    kk’ itu cantik banget ya , , ,
    kk’ itu cocok banget sama rico verald dech , , , :)

  109. yoan fatimah

    March 21, 2012 at 6:07 pm

    kakak….pleassss sprti permintaan q di mana 2

  110. Mba anna jadian aja sma mas rico nya ccok ko q sneng liat muka nya mirip,mdh mdhan jodoh ya... Amiiiiin. By rosita di balikpapan

    March 22, 2012 at 11:34 am

    Mba ana jadian aja sma mas rico nya cocok ko
    q sneng liatnya
    muka nya mirip.
    Mdh mdhan aj jdoh yaaaaa
    hehehe
    by rosita di balikpapan(kalimantan timur)

  111. yoan fatimah

    March 22, 2012 at 10:22 pm

    kakak pleas aku ingin kakak kasih no hp nya di biodata kakak semua sudah aku minta permohonan.apa lagi di indoblogger.aku mohon kak.aku udah gak ada fb.karna aku masih kelas 6.aku igin memeluk kak anna.setiap hari aku nangis.habis kakak gak pernah kasihan sama anak separti ku..kakak itu gak tau bnyk yg mnta no hp kakak di luar sana.aku mohon.aku akan ngelakuin pa jha ntuk dpt br komunikasi langsung dengan kakak.walau itu menentang maut

  112. ve er rahmah

    March 23, 2012 at 9:07 am

    subhanallah ……. ngefens kak …

  113. yuda

    March 25, 2012 at 4:11 pm

    Knvha kmu terlahir begitu sempurna se akan” membuatku terdiam tanpa kata ku sendu terdiam sa’at melihat wajahmu.

  114. dhea

    March 25, 2012 at 7:48 pm

    ih kk griffiths anne tambah manis,cantik,dan imut
    kapan ya kk griffiths jadian sm kk rico verlad

  115. santi

    March 26, 2012 at 4:12 pm

    itu seperti saiia itu ,………… hahaha :)

  116. febri

    March 26, 2012 at 7:48 pm

    aku dan temen-temenku ngefans banget sama kamu . Kamu itu cocok sama Rico. kamu memang sangat cantik seperti putri kahyangan. You More Beautfiull . Dari febri,hanif,alif anak umur bawah 13 th Prop Jateng,Kab Banyumas,Kec kalibagor,Desa Wlahar Wetan RT 05 RW 02. SMS ke no saya please aku saja ,aku bakal jaga rahasia no kamu ini no saya :085385747520 please

  117. devi tamba

    March 30, 2012 at 5:31 pm

    tutur tinular memang bagus dan merupakan film yan terfavorit

  118. devi tamba

    March 30, 2012 at 5:33 pm

    serasi bngt ma y buat

  119. bosqovi

    March 31, 2012 at 2:28 pm

    griff…. kamu cantik bangat…..

  120. dianadede

    April 1, 2012 at 11:25 am

    ka ana cocok nya sama ka rico v

  121. titania riswanda dewi

    April 1, 2012 at 1:48 pm

    kakak lebih cantik yg sekarang .tapi tetap cantik kok dan q tita ma fiksa sangat sayang ma kakak. sampai sekarang dulu ya kak lain kali kita nxambung lagi SEE YOOOOOOOOOOOU

  122. unike

    April 2, 2012 at 1:29 pm

    ka anna mnta no hpe nya dong…?
    ka anna cucokk dech ma ka rico…
    jadian ya,ku doain,blz yaaaaa

  123. milah

    April 4, 2012 at 11:35 am

    k’ griffit cntk bngt klu tmpl d tu”r tinulr!!!!!!!!!!rmnts mt m k” rico.qw ngfn bNgt m klian br2.jdian dng k’ m k” rico.k’ griffits qw sngt ngfn bngt m k”.blssssssssssss,……..pls!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!.

  124. milah

    April 4, 2012 at 11:38 am

    k’ klu blh tau agma k” p ch?.n agma k’ rico zzzzzzzzzzzzz.!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!.

  125. ami.fitriani

    April 5, 2012 at 6:46 am

    ka anna cantik end imuet ..,boleh kah aqoo jadi ade ka ratih..,

  126. Arnita

    April 6, 2012 at 5:24 pm

    Ka anna cantik deh

  127. Arnita hulu

    April 6, 2012 at 5:33 pm

    Kakak anna cocok deh ama kak rico

  128. khoiriyah

    April 6, 2012 at 7:53 pm

    ka anna keluargaku sama temen temen aku pd ngefenns banget
    apa lg ka anna datang ke kota kami pasti pada syeruuuuuu
    kak anna udah punya pacar belum kalau belum smg cepet dapet ya kak anna boleh bg
    -nomer hp
    -alamat rumah
    itu aja g banyak ko kak
    dari:khoiriyah(jakarta timur krmat jati)
    kakak blz ya kakak kalau g keberatan kakak bisa g dtg ke sekolahan kami di smp n 263 jakarta timur kakak dateng ya

  129. khoiriyah

    April 6, 2012 at 7:57 pm

    kak anna bisa smssan g lewat hp ini no aku kak 083874170759

  130. tya

    April 7, 2012 at 7:41 am

    kak…
    Cantikk bangett sihh…
    Aku pengen dehh jdy kk
    Br kali ini aku ngefen sm artiss kyk gini
    Cantiq bangett..

  131. kak anne memang cantik apalagi kalau di kepalanya ada selendangnya.....fitrie

    April 7, 2012 at 11:59 am

    kak cantikkkk

  132. nurul hikmah

    April 7, 2012 at 10:02 pm

    aku suka banget ama nari ratih karna dia mirip banget ama neng hikmah….. semoga aku bisa ketemu ama ratih karna aku ngefen banget…ama dia

  133. Dwi

    April 8, 2012 at 9:27 am

    Kaka.. fotonya cantik bangett
    Mmmmmmm kakak serasi lhh ma KaK Rico …Kak Rico gnteng Kakak CANTIK…:-)

  134. Arnita hulu

    April 8, 2012 at 6:50 pm

    Hy kak .:-):-):-):-):-):-):-):-):-).!

  135. setia

    April 9, 2012 at 7:48 pm

    kak minta no hpnya dong please?

  136. sudrajad sukma sani

    April 10, 2012 at 1:12 pm

    kak anna ksih no hpnya donk..

  137. sudrajad sukma sani

    April 10, 2012 at 1:16 pm

    kak, bls, plis…!

  138. lana shabrina

    April 10, 2012 at 4:24 pm

    Kak Griffiths Anne Aku Pingin Kenalan Sama Kakak. aku ingin minta nomer hp kakak

  139. yuni

    April 14, 2012 at 10:29 am

    kk aq pngin bnget ktmu kk anna n kk rico aqw rela ngelakuin apa ajah yg pntng aqw bsa bertmu ma kk n kk rico

  140. sopi

    April 14, 2012 at 8:59 am

    kak ana filem tutur tiula kakak kok gak ada kemanasi………..???????

  141. sopi

    April 14, 2012 at 9:01 am

    kak ana yang jadi hantu siapa……?

  142. selamartasia

    April 14, 2012 at 4:34 pm

    ka anna kapan si di sorot di tv lgi ka apa benar ka anna waktu main flm tuturtinular kaka sudah meninggal tulong di balas ya ka

  143. audia zainun najwa

    April 15, 2012 at 11:57 am

    ka,,ka anna cntikz bnget dehc!
    ka agama nya p sihc?
    bleh gk mnta no Hand phone
    please! bales :)

  144. risma avista

    April 17, 2012 at 9:32 am

    mbk griffiths anna, aku sangat menyukaimu i like it .
    boleh mnta nmbr e g ?

  145. BADRIYHH

    April 29, 2012 at 9:16 am

    KAK KLK KAKAK LHT FOTO KAKAK DI SINI AK BAHAGIA KRN KAKAK DAH PRCYM AKU DAN AKU JANJ GK AKA NYEEBARIN NO KAKAK DAN NO KAK DEWIK AKU SAYANNG MA KAKAK

  146. BADRIYHH

    April 29, 2012 at 9:21 am

    BLS YA KAK KE NO AKU JLN2 KE SEMARANG JNG LUPA MAMPIR KE CIBUBUR HATI INI TERASA SENANG JIKA MLHT KAK GRIFFITHS TERHIBUR

  147. genta

    April 29, 2012 at 1:41 pm

    aku pengen ka ana sama ka rico perland

  148. Nurlela & Esri nax mts yaspika

    April 30, 2012 at 11:28 am

    hyy ka ana??? kk cntiqqq bgtt kya bddri yg mmbwt kt brdua trpsna dechhh… !!!!! ka, co2k bgt lw pcr’x sm ka Rico verald…. srasiiiii bgt. kta br-2 ok2 aj lw kk pcrn sm ka rico !!!! ka,,,blh mnt nove ny khn???? mnta ea..kta nichh sking ngfanz ny lhoo sm kk??????? ka,,,,, plizzzzzzzzzzz…
    blsssss ea?????

  149. risma

    May 3, 2012 at 4:23 pm

    imut

  150. fitri yani

    May 6, 2012 at 5:09 pm

    kak syuting cerius banget aqu pasti setiap hari aqu dukung tutur tinular

  151. iwan

    May 9, 2012 at 7:19 am

    waww

  152. iwan

    May 9, 2012 at 9:29 am

    menurut ku dia cocok saa aku

  153. iwan

    May 9, 2012 at 9:35 am

    sebenarya orang mana dia aku tahu tanggal lahirya 7mei 1997 apadia masih puya pacar

  154. iwan

    May 9, 2012 at 9:47 am

    kkk ana pantas ya sama aku coba taya aja

  155. yukiona

    May 23, 2012 at 3:55 pm

    kak anna datang dong kepalembang yach aku seneng ama kak anna coz kak imut2

  156. yukiona

    May 23, 2012 at 4:02 pm

    kakak makin tambah cantik aja sama kayak aq he………………….

  157. yukiona

    May 23, 2012 at 4:05 pm

    kak anna boleh gak aq minta nomor kak anna ya plis2 jawab kak ya

  158. hanna

    May 26, 2012 at 11:24 am

    hm… katanya kak anna kamis kemarin ke Amrik ya???
    sedih dech….

    oh ya nama asli kak itu Griffiths anna atau Vicka sih??

  159. anisa puput aulia

    May 27, 2012 at 10:01 am

    griffithis anne cantik dechhhhhhhhhhhhhhhh
    tambah semangat main ya.

  160. elvika winda sari

    May 28, 2012 at 1:54 pm

    kakdh 2minggu gk tayang kenapa pls bls di no hp q ni 085768203175 dari elvika winda sari

  161. dika atmaja

    May 28, 2012 at 1:33 pm

    kak anna cocok sama rico verald .Kak boleh minta no hp nya g ?

  162. dika atmaja

    May 28, 2012 at 1:38 pm

    kak minta no hp nya ya pliss aku gk kasih tau ke siapa 2 kok ya . sms ke no 082131457065

  163. ega oktaviyani

    June 25, 2012 at 4:11 pm

    kk griffiths u cantik banget,,,,,,tap tlog dong ksih tw no hp u….kmu klo mw ksih no mu k q ni q ksih tw no q,,,,,,,q jnji g akn xebri no kkk lo’q sms byr g ganggu ksi tw jam brap kk g ada jm kuliyh yy…..ni no q kk 083847851708…..bles kmentarq d no ini……………yyyyy kk griffiths yang cuantiiikkkkkkkkk buangettttttttttttttt……..trmz………

  164. badriyah

    July 1, 2012 at 6:19 pm

    kak aku sgt syg ma ka2 melebihi nyawa ku dan aku mohon maen lg di ttv 2011 ya

  165. badriyah

    July 4, 2012 at 6:21 pm

    kAK AKU SAGT SYG MA K2 MELEBIUHI NYAWA KU SENDIRI K2 HRS IGT ITU

  166. badriyah

    July 4, 2012 at 6:22 pm

    AKU DAH DPT NOY KAK ANNA NI NO AKU 081229620861

  167. monica

    July 8, 2012 at 8:30 pm

    kakak boleh nggak aku minta nomor hp kakak ana

  168. Annae

    July 11, 2012 at 1:23 pm

    kak ana,aku ngefens sama kak ana…kak ana pantes banget dech main sama kak rico,,,phy sekarang kok kakak udah gag maen,,,,kak ana aku kangen,pengen lihat kakak lagi di tutur tinular.

  169. Vina ardila

    July 11, 2012 at 7:25 am

    Kak anne cntk bngt pacarnya siapa sih kak rico bkn sih

  170. Udoh

    July 11, 2012 at 12:01 pm

    Sayang ….:(
    Pemeran nari ratih sekarang udh di ganti ..
    Ka anna aku merindukan mu …
    Maen lagi dong ..

  171. nabila

    July 15, 2012 at 12:08 pm

    Ka anna cannnnnnnnnnnnnnnnnnntikkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk bangetttttttttttttttt pas banget sama ka rico/arya kamandanu yg gantenggggggggggggggggggg bangetttttttttttttttttt

  172. andre

    July 15, 2012 at 12:17 pm

    Kak anna main lagi dong di tutur tinular gak seru kalo gak ada kak anna

  173. farisa

    July 15, 2012 at 2:09 pm

    Kak anna coba aku bisa ketemu sama kak anna pasti aku seneng banget tapi sekarang kak anna gak main lagi di tutur tinular aku kangen danget sama kak anna plis kak anna jangan diganti

  174. nabila

    July 15, 2012 at 5:12 pm

    Kak anna coba aku bisa ketemu sama kak anna pasti aku seneng banget tapi sekarang kak anna gak main lagi di tutur tinular

  175. nabila

    July 15, 2012 at 5:20 pm

    Kak anna coba aku bisa ketemu sama kak anna pasti aku seneng banget tapi kak anna gak main lagi di tutur tinular aku kangen banget sama kak anna pelis pemeran nari ratih jangan diganti jadi gak seru karena gak ada kak anna kan kak anna itu cantikkkkkkkkkkkkkkkkkkk bangeeeeeeeeeeeeeeeeeeeetttttttttttttttttttttttttttttttt

  176. eka puji lestari

    July 15, 2012 at 2:15 pm

    boleh aq tau apakah rico verald apa bnar slain pacaran di sinetron tutur tinular apakah di luar juga pacaran?????

  177. eka puji lestari

    July 15, 2012 at 2:18 pm

    kenapa graffit anne skarang gx main sinetron di tutur tinular sieh?????????????????????

  178. sheila shafna

    July 16, 2012 at 1:03 pm

    Yahh,kakak nari ratihnya kok diganti kan jadi gak seru

  179. sheila shafna

    July 16, 2012 at 1:04 pm

    Yahh,kakak nari ratihnya kok diganti kan jadi gak seru tapi aku tetep penggemar kak nari ratih dan tetep terus setia di sinetron tutur tinular

  180. rachmania

    July 21, 2012 at 9:08 pm

    kakak
    Sedih benget kalo gak ada kak ANNA
    Dengan tawanya,sedihnya,senyumnya

  181. badriyah

    July 26, 2012 at 1:05 pm

    kak aku sgt syg ma k2 tp kenapa k2 tdk bsa merasakan itu aku syg k2 selamay

  182. hasanahenur

    July 31, 2012 at 3:24 pm

    hmzzzzzzzz ….

  183. hasanahenur

    July 31, 2012 at 3:27 pm

    ka boleh minta no hp’a gg ?????????????

  184. irud nani

    August 1, 2012 at 10:55 am

    waaaaawww

  185. ega oktaviyani

    August 12, 2012 at 8:32 pm

    hai kak,how are you?semga baik baikkkkk ajjjaa yaaaaa.kak q bleh g”‘””mintak NO HP kaka””””””pppplllliiiissssssss buangettttttttttttt cozzz q fans ma kaka””””””””””””.o y ni q ksih deh no hp q nnti l””””” kaka”””””” mw sms k q in bner looohhhh no hpq ni y q catatttt 083847851708 g””””””” kira xasar deh bneeraaannnnnn cob dH tlefon.k”””””””””u tu cantik buAAAAAAAAAAANNNNNGGGGGEEEETTTTTTTTT…………………….
    I AM LOVE MRS GRIFFITHS ANNA…………………………

  186. ega oktaviyani

    August 12, 2012 at 8:39 pm

    KAKK ANNA ayo dong sms k q , q tu pgen bbbbbuuuuuaaaannngggggeeettttt smsannn ma kakkkk……. gni aj dH kkkkk sms dlu k q lalu hbiiiizzzz it q blesin untkkk nxkkkk kpn kakakk ad waktu senngggaaang kan nanti bis smsssaaannn yahhhhhhhhh………………………..
    plissssssssssssssss baaalllleeessss komentAR q d no in .kakkk g kira xasaaar q g bhogg skrgg bulan puasa ni sms k no q….083847851708 ……..;..yyyyyyyyy..

  187. ega oktaviyani

    August 12, 2012 at 8:45 pm

    kak annna lagi ngapain………??????????????…………..
    q bleh g nxkkkkk kakkkkk ttuuuuu kkkuuullliiiaahhhh di mannaaaa??????????…………
    ni no hpq 083847851708…….

  188. ega oktaviyani

    August 12, 2012 at 8:50 pm

    kaK BALLLEESSSSSSSSSS DONGGGGGGGGGGGGGG……….PPPLLLLLLIIIISSSSSSSSSSSSSSSSS…..

  189. ega oktaviyani

    August 12, 2012 at 8:58 pm

    dimanakah ada jalan pasti ada,rinduku padamu ada pada saat kau menangis,..di situlah ad rumh jalan,cintaku pada mu ad pada saat kau tersenyum bahagia,..ada jalan pasti ada sesuatu,dirimu baik padaku;sesuatu munkin tak pernah hilang darimu…..aku sangat merindukanmu………tak pernah hilang rindu ini,,,,,oooooooooooohhhhhhhhhhhh………….
    DARI:083847851708……..

  190. ega oktaviyani

    August 13, 2012 at 11:42 am

    hai kak anna ……………????????????????????
    DARI:::::: 083847851708

  191. ega oktaviyani

    August 13, 2012 at 11:52 am

    KKKKAAAAAKAKKAKAKKA”””””””””””””””””PLISSSS DONGGGGG SMSSSS KKKKKEEEEEE AAAKKKKUUUUUU YYYYYYYYY………..

  192. ega oktaviyani

    August 14, 2012 at 12:42 pm

    hhhaaaaaiiiiiiii…………
    DARI:0838478517088

  193. nimas rofiatul

    August 14, 2012 at 12:54 pm

    yeeeezzzzzzz………..q pux no pin BB kak annna……..

  194. ega oktaviyani

    August 14, 2012 at 1:00 pm

    kkkaaaakkkkkk aaannnnnnaaaa…………

  195. ega oktaviyani

    August 15, 2012 at 2:43 pm

    haiiiiiiiiiii………….kak anna…………………..
    I MISS YOU , I NEED YOU , I LOVE YOU ………………..
    I LOVE YOU GRIFFITHS ANNA AND RICO VERALD…………….
    Dari:083847851708………………………………………

  196. ega oktaviyani

    August 15, 2012 at 2:48 pm

    emangx kak anna pacaran ma kak rico .yy…..klo emag bner g papppppaaaaa q dkug kokk…………knap cum sbagyn org yg kakakkkkkkkk bri no hp q jug mw ………..
    PLISSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSS BALEZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZ KOMENTAR Q..YYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYY…………………………….
    Dari:083847851708………………………………………………………………………………………….

  197. ayu

    August 17, 2012 at 8:31 pm

    udah punya pcr blom kk

  198. rani dwi dayanti

    August 25, 2012 at 5:42 pm

    kenapa ka griffits di ganti si jadikan ka rico sma yang skrg ga serasi lagi

  199. arian syah

    August 26, 2012 at 2:21 pm

    ko kamu bisa jadi artis gimana cara nya kasi tau saya nanti kita ketemuan dimana peluk cium dari rian

  200. wulandari

    August 30, 2012 at 3:46 pm

    kakak cantik bangettttttttttttttttttttttttttttttttttttt

  201. ega oktaviyani

    August 31, 2012 at 3:58 pm

    kak please i mintak mobile you ….
    what boleh

  202. Johnd56

    August 4, 2014 at 3:15 pm

    You have brought up a very excellent details , regards for the post. adffbkdeagge

  203. Johnk320

    August 8, 2014 at 5:01 pm

    Rattling nice pattern and good subject matter, hardly anything else we need D. caeaadedfkkb

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *