Naskah Drama Komedi Lucu 5 Orang

Naskah Drama Komedi Lucu 5 Orang | Kumpulan naskah komedi lengkap

naskah komedia yang lucu sangat bagus sekali untuk mengisi luang waktu kita disaat lagi jenuh dan banyak beban, karena dengan cerita yang lucu maka beban stres kita akan berkurang, menurut pakar orang yang tertawa ternyata bisa membuat mereka menjadi lebih awet muda dibanding mereka yang tidak pernah tertawa.

berikut adalah sedikit dari drama komedi lucu yang saya ambil dari berbagai sumber di intrenet yang bisa anda baca atau anda bacakan untuk orang lain, naskah komedi ini juga bisa untuk kita manfaatkan untuk membuat anak-anak jadi tertawa.

Silahkan Download Naskah drama komedi lucu dibawah ini:

 Download disini

selesailah sudah naskah drama komedi 5 orang ini yang sangat lucu sekali :-) bagaimana menurut kamu apakah bagus, kalau bagus ya sukur deh  :-)

jangan lupa download yah, saya lihat banyak komentar yang gak bisa download, ingat baik-baik download naskahnya diatas.

35 Comments

  1. felis maryanaNovember 9, 2011 at 9:08 am

    hahahaha cariin drama yg 5 orang donggggggg

    Reply
  2. mana naskah nyaaa ?
    ahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh ga asikk !!!!!!!!!!!!!!1

    Reply
  3. dimana sih naskah teater nya ? kok ga ada

    Reply
    • Admin (niamblog)November 20, 2011 at 5:01 pm

      di download atuh… emangnya gak lihat yah link downloadnya? atow gak dibaca dulu artikelnya 😀 kan udah jelas ada link downloadnya diatas :-)

      Reply
  4. Mana naskah nyaaaaaaaaaaaaaa???????????????????????
    Kok gk adaaaaaaaaaa??????????????????

    Reply
    • Admin (niamblog)November 21, 2011 at 1:41 pm

      silahkan download, itukan udah ada downloadnya, masa gak lihat sih 😀 aduh oond banget sih, makanya belajar internet kayak tukul he…he… 😀

      Reply
  5. BODOH syekaleeeeeeeeeee !

    Reply
  6. xolot lu yeh.,….,,,,!!!

    Reply
  7. variyou blackDecember 18, 2011 at 12:26 pm

    cariin naskah drama 5 orang dong…!

    Reply
  8. mohon izin saya download naskah drama komedi

    Reply
  9. ::. “HHHAAAAAAAAAAIIIIIIIII” .::
    mana naskahnya< ini penting lho…………

    ,.aNeH_!!!!!

    Reply
  10. bgus bngt nskahx………

    Reply
  11. and SssssssAaaaaaaNnnnnnnGgggggAaaaaaaaTttttt tidak menarik

    Reply
  12. nia candra kusumaJanuary 10, 2012 at 5:38 pm

    mana naskah drama nya , lagi nyari ni ! :

    Reply
  13. maunya drama sunda 5 orang yg lucu, tapi gak terlalu panjang,minimal 15 menit…

    Reply
  14. cara download na gimana sih ???

    Reply
  15. setya nthoe arUmzJanuary 22, 2012 at 4:36 pm

    gmna chiech……??
    😕

    Reply
  16. jihad patra hidayatJanuary 24, 2012 at 8:57 pm

    aaapaaalah ni..
    paaaannnnntttteeeekkk..

    Reply
  17. Mana nazkah nya kok gaaaaaaak adaaaa sih!!!!!!!!!!

    Reply
  18. ahhhh gax asyik nihhhhh!!!!!!!!

    Reply
  19. ……………………………………………………………..!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    Reply
  20. ooooooooooooooooooooooooooooooo

    Reply
  21. ooh gitu

    Reply
  22. reski pecinta gorenganMarch 21, 2012 at 7:50 am

    cariin dong naskah drama pendek yang 5 orang

    Reply
  23. maria angelaMarch 27, 2012 at 1:49 pm

    cariin drama yang ada komedinya ya untuk

    Reply
  24. maria angelaMarch 27, 2012 at 1:55 pm

    tolong cariin drama untuk 5 orang yaitu 3 perempuan 2 laki-
    laki

    Reply
  25. mana naskahNYAAAAAAAAAAAA…………????????????

    Reply
  26. gak asyik bgt cihhhh………..!!!!!!!!

    Reply
  27. Wowww(•̯͡.•̯͡)..
    Baguss..
    (o^-‘)b ☆ sep!sep!
    Buat lagi yang tentang persahabatan yah..
    Cewek:4
    Cowok:1

    Reply
  28. Bank Naskah FSApril 29, 2012 at 10:33 am

    Salam,

    Itu pengarangnya siapa ya?

    By:Bank Naskah FS

    Reply
  29. ini drama komedia kan ?

    Reply
  30. bahasanya aneh,, gak ngerti

    Reply
  31. Alya_Infoseminar21June 1, 2012 at 10:11 am

    widih lucu nih ky’a drama’a…
    huhahahha
    qu jg gy cari yg untk 6 org plus moderator…

    Reply
  32. chantyanaJune 5, 2012 at 6:52 pm

    haha cariin drama lucu yg 3 orang donggg?

    Reply

Your email address will not be published.