Naskah Drama Komedi Lucu 5 Orang

By
Updated: August 30, 2011

Naskah Drama Komedi Lucu 5 Orang | Kumpulan naskah komedi lengkap

naskah komedia yang lucu sangat bagus sekali untuk mengisi luang waktu kita disaat lagi jenuh dan banyak beban, karena dengan cerita yang lucu maka beban stres kita akan berkurang, menurut pakar orang yang tertawa ternyata bisa membuat mereka menjadi lebih awet muda dibanding mereka yang tidak pernah tertawa.

berikut adalah sedikit dari drama komedi lucu yang saya ambil dari berbagai sumber di intrenet yang bisa anda baca atau anda bacakan untuk orang lain, naskah komedi ini juga bisa untuk kita manfaatkan untuk membuat anak-anak jadi tertawa.

Silahkan Download Naskah drama komedi lucu dibawah ini:

 Download disini

selesailah sudah naskah drama komedi 5 orang ini yang sangat lucu sekali :-) bagaimana menurut kamu apakah bagus, kalau bagus ya sukur deh  :-)

jangan lupa download yah, saya lihat banyak komentar yang gak bisa download, ingat baik-baik download naskahnya diatas.

34 Comments

  1. felis maryana

    November 9, 2011 at 9:08 am

    hahahaha cariin drama yg 5 orang donggggggg

  2. epul

    November 20, 2011 at 4:34 pm

    mana naskah nyaaa ?
    ahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh ga asikk !!!!!!!!!!!!!!1

  3. julaeha

    November 20, 2011 at 4:37 pm

    dimana sih naskah teater nya ? kok ga ada

    • Admin (niamblog)

      November 20, 2011 at 5:01 pm

      di download atuh… emangnya gak lihat yah link downloadnya? atow gak dibaca dulu artikelnya 😀 kan udah jelas ada link downloadnya diatas :-)

  4. tyas

    November 21, 2011 at 1:33 pm

    Mana naskah nyaaaaaaaaaaaaaa???????????????????????
    Kok gk adaaaaaaaaaa??????????????????

    • Admin (niamblog)

      November 21, 2011 at 1:41 pm

      silahkan download, itukan udah ada downloadnya, masa gak lihat sih 😀 aduh oond banget sih, makanya belajar internet kayak tukul he…he… 😀

  5. pintar

    November 25, 2011 at 6:12 pm

    BODOH syekaleeeeeeeeeee !

  6. seno

    December 15, 2011 at 9:53 am

    xolot lu yeh.,….,,,,!!!

  7. variyou black

    December 18, 2011 at 12:26 pm

    cariin naskah drama 5 orang dong…!

  8. HASAN

    January 1, 2012 at 4:18 pm

    mohon izin saya download naskah drama komedi

  9. devi

    January 6, 2012 at 11:41 am

    ::. “HHHAAAAAAAAAAIIIIIIIII” .::
    mana naskahnya< ini penting lho…………

    ,.aNeH_!!!!!

  10. bewek

    January 7, 2012 at 8:12 am

    bgus bngt nskahx………

  11. ryan

    January 7, 2012 at 7:36 pm

    and SssssssAaaaaaaNnnnnnnGgggggAaaaaaaaTttttt tidak menarik

  12. nia candra kusuma

    January 10, 2012 at 5:38 pm

    mana naskah drama nya , lagi nyari ni ! :

  13. jacki

    January 17, 2012 at 12:23 pm

    maunya drama sunda 5 orang yg lucu, tapi gak terlalu panjang,minimal 15 menit…

  14. yolla

    January 22, 2012 at 12:16 pm

    cara download na gimana sih ???

  15. setya nthoe arUmz

    January 22, 2012 at 4:36 pm

    gmna chiech……??
    😕

  16. jihad patra hidayat

    January 24, 2012 at 8:57 pm

    aaapaaalah ni..
    paaaannnnntttteeeekkk..

  17. nadiah

    January 29, 2012 at 1:50 pm

    Mana nazkah nya kok gaaaaaaak adaaaa sih!!!!!!!!!!

  18. mitha

    January 29, 2012 at 1:53 pm

    ahhhh gax asyik nihhhhh!!!!!!!!

  19. mitha

    January 29, 2012 at 1:57 pm

    ……………………………………………………………..!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  20. putri

    January 29, 2012 at 11:32 am

    ooooooooooooooooooooooooooooooo

  21. putri

    January 29, 2012 at 11:33 am

    ooh gitu

  22. reski pecinta gorengan

    March 21, 2012 at 7:50 am

    cariin dong naskah drama pendek yang 5 orang

  23. maria angela

    March 27, 2012 at 1:49 pm

    cariin drama yang ada komedinya ya untuk

  24. maria angela

    March 27, 2012 at 1:55 pm

    tolong cariin drama untuk 5 orang yaitu 3 perempuan 2 laki-
    laki

  25. Mala

    April 3, 2012 at 9:31 pm

    mana naskahNYAAAAAAAAAAAA…………????????????

  26. Mala

    April 3, 2012 at 9:32 pm

    gak asyik bgt cihhhh………..!!!!!!!!

  27. clarista

    April 4, 2012 at 2:50 pm

    Wowww(•̯͡.•̯͡)..
    Baguss..
    (o^-‘)b ☆ sep!sep!
    Buat lagi yang tentang persahabatan yah..
    Cewek:4
    Cowok:1

  28. Bank Naskah FS

    April 29, 2012 at 10:33 am

    Salam,

    Itu pengarangnya siapa ya?

    By:Bank Naskah FS

  29. feiby

    May 8, 2012 at 7:54 pm

    ini drama komedia kan ?

  30. retno

    May 16, 2012 at 9:00 pm

    bahasanya aneh,, gak ngerti

  31. Alya_Infoseminar21

    June 1, 2012 at 10:11 am

    widih lucu nih ky’a drama’a…
    huhahahha
    qu jg gy cari yg untk 6 org plus moderator…

  32. chantyana

    June 5, 2012 at 6:52 pm

    haha cariin drama lucu yg 3 orang donggg?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *