Komik Lucu Bahasa Indonesia

Komik Lucu Bahasa Indonesia

udah lama tidak update artikel lucu-lucu kali ini saya mau share komik yang sangat lucu dengan bahasa indonesia, ini saya dapat dari berbagai forum yang ada yang pernah saya kunjungin, yuk masi kita simak komik lucu banget dari sang komik lucu
Komik Lucu

Komik lucu bagian 2

komik lucu online bagian 3

dilema putri indonesia
Komik Lucu

Komik Lucu

Semoga saja komik-komik lucu ini bisa bikin kamu tertawa dan senang untuk menghilangkan stress dengan membaca komik yang lucu

11 Comments

  1. Pengobatan Tradisional Ambeien (Wasir)March 27, 2012 at 2:29 pm

    hahah,kurang banyak gan,,baru dikit ketawanya,,hehe

    Reply
  2. haqi cah msiMarch 30, 2012 at 2:29 pm

    gokil,,,,,,
    bnget’s

    Reply
  3. hahahahahah lucu banget

    Reply
  4. LuLu HaNiFaHMay 9, 2012 at 5:52 pm

    kwkwkk gokil abieeess omm ..

    Reply
  5. khairunisa suci ariviaJune 8, 2012 at 11:48 am

    Aku pengen tau wajah pangeran di penogoro ih

    Reply
  6. sheilla imutzz...... :PJune 19, 2012 at 5:08 pm

    lucuuuuuuuuuuuuuu,,,,,,

    Reply
  7. gokil

    Reply
  8. Martin StevannoAugust 6, 2012 at 9:38 am

    baca juga ya, komik Petualangan Si Hebring..
    komik buatan anak Indonesia loh..

    ada juga versi animasi nya..

    liat disini aja deh http://hebring.telkomspeedy.com/

    Reply
  9. ahahahahahha,,,,

    Reply
  10. baguuuusssss

    Reply

Your email address will not be published.