Komik Lucu Bahasa Indonesia

By
Updated: January 10, 2012

Komik Lucu Bahasa Indonesia

udah lama tidak update artikel lucu-lucu kali ini saya mau share komik yang sangat lucu dengan bahasa indonesia, ini saya dapat dari berbagai forum yang ada yang pernah saya kunjungin, yuk masi kita simak komik lucu banget dari sang komik lucu
Komik Lucu

Komik lucu bagian 2

komik lucu online bagian 3

dilema putri indonesia
Komik Lucu

Komik Lucu

Semoga saja komik-komik lucu ini bisa bikin kamu tertawa dan senang untuk menghilangkan stress dengan membaca komik yang lucu

11 Comments

  1. tasya

    March 18, 2012 at 5:19 pm

    lucu

  2. Pengobatan Tradisional Ambeien (Wasir)

    March 27, 2012 at 2:29 pm

    hahah,kurang banyak gan,,baru dikit ketawanya,,hehe

  3. haqi cah msi

    March 30, 2012 at 2:29 pm

    gokil,,,,,,
    bnget’s

  4. farhan

    April 23, 2012 at 3:40 pm

    hahahahahah lucu banget

  5. LuLu HaNiFaH

    May 9, 2012 at 5:52 pm

    kwkwkk gokil abieeess omm ..

  6. khairunisa suci arivia

    June 8, 2012 at 11:48 am

    Aku pengen tau wajah pangeran di penogoro ih

  7. sheilla imutzz...... :P

    June 19, 2012 at 5:08 pm

    lucuuuuuuuuuuuuuu,,,,,,

  8. fajrian

    June 28, 2012 at 9:29 am

    gokil

  9. Martin Stevanno

    August 6, 2012 at 9:38 am

    baca juga ya, komik Petualangan Si Hebring..
    komik buatan anak Indonesia loh..

    ada juga versi animasi nya..

    liat disini aja deh http://hebring.telkomspeedy.com/

  10. Sondriter

    August 18, 2012 at 2:52 pm

    ahahahahahha,,,,

  11. asep

    September 19, 2014 at 1:44 pm

    baguuuusssss

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *