Contoh Naskah Pidato Perpisahan SD Kelas 6

pidato, naskah pidato, contoh pidato, teks pidato

pidato perpisahan sd kelas 6 – buat anda yang sedang mencari pidato perpisahan mungkin ini akan berguna untuk anda dalam melakukan pidato dalam acara perpisahan kelas SD Kelas 6 atau (Madrasah Ibtidaiyyah) MI Kelas 6, dan semoga saja contoh pidato ini berguna untuk anda.

Ass.wr.wb

Robi shohri sodri wayasrli amri wahlul udata milisami yab kohu kauli

Yth bapak Kepala Sekolah, Yth bapak, ibu guru, Yth orang tua murid, dan Ytc teman-temanku sekalian.

Pertama-tama marilah kita panjatkan puji sukur kehadirat Allah swt.

Karena dengan Rahmatnya kita dapat berkumpul di sini.

Tak lupa salawat dan salam kita curahkan kepada nabi besar Muhammad SAW. Terima kasih kepada para hadirin yang telah hadir di ruangan ini yang telah meluangkan waktu diacara perpisahan kelas 6.

Hadirin yang saya hormati ijinkan saya memperkenalkan diri, nama saya Andry Yuliyanto, Izinkan saya berpidato tentang perpisahan kelas 6.

Saya dan teman teman mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Bapak dan Ibu guru yang telah mengajar kami selama 6 tahun.

Kami memohon maaf kepada Bapak dan Ibu guru atas tindakan dan tingkah laku kami yang tidak berkenan di hati Bapak dan Ibu guru selama 6 tahun ini.

Kami juga meminta doa restu untuk melanjutkan kejenjang SMP dan semoga kami mendapatkan SMP terfavorit di kota Bogor ini.

Kami kelas 6 berpesan kepada adik-adik kelas kami agar semakin giat belajar, dan railah cita-cita kalian setinggi mungkin.

Sekian pidato saya bila ada kesalahan mohon dimaafkan.

Bilahitofik Wal-idayah Wassalam mualaikum wr.wb.

demikian Contoh Naskah Pidato Perpisahan SD Kelas 6 semoga bermanfaat dan berguna sekaligus membantu dalam mengarang pidato perpisahan.

19 Comments

  1. nabilacllaluceytiaDecember 3, 2011 at 8:50 pm

    ok,,,ajagh yahg……….:)

    Reply
  2. Gilang schoner smartJanuary 8, 2012 at 4:08 pm

    panjang bener pidatonya

    Reply
  3. andinie sasaJanuary 8, 2012 at 7:40 pm

    makasih y

    Reply
  4. risma claluw chayyank dyaJanuary 10, 2012 at 7:17 pm

    yg lbih bgus lg dunk!!

    Reply
  5. lumayan dech…….. *}

    Reply
  6. lia pratiwiJanuary 23, 2012 at 2:31 pm

    pidatonya lebih di perpanjang ea…

    Reply
  7. natasya fikaMarch 20, 2012 at 1:36 pm

    yang lebih lengkap lagi yaa…!! :))
    tapi udah bagus kok…

    Reply
  8. natasya fikaMarch 20, 2012 at 1:37 pm

    :) 😉

    Reply
  9. natasya fikaMarch 20, 2012 at 1:38 pm

    makasih yaa…. 😀

    Reply
  10. makasih ya,,,

    Reply
  11. rayendra pradanaMarch 28, 2012 at 5:47 pm

    panjangin dikit yaa :)

    Reply
  12. bkin yg lbih bgus agy doenk

    Reply
  13. dani maulana fApril 9, 2012 at 5:17 pm

    sangat membatu

    Reply
  14. kenapa gak di buat 4 paragraph ajaa

    Reply
  15. ira suara simbolonApril 16, 2012 at 8:13 pm

    ENAK JGA Y,,,,,, tpi gile panjang buangetzzz bener pidatonya

    Reply
  16. yoga pratamaApril 25, 2012 at 1:48 pm

    mantap sekali

    Reply
  17. jos banget

    Reply
  18. Muhammad Nashih UlwanMay 22, 2012 at 7:13 pm

    ThankS Contoh nya ya….

    Reply
  19. novelia angelyMarch 30, 2014 at 7:56 pm

    YAAHH.. TERLALU PENDEK BANGET,,, YAH KAN.. GUE UDA SIAP TAPI SAHABAT GUE MINTAK BUAT GUE MAU SGHARE PUNYA LO.. PANJANGIN DONG

    Reply

Your email address will not be published.