Contoh Naskah Pidato Perpisahan SD Kelas 6

By
Updated: March 30, 2014

pidato perpisahan sd kelas 6 – buat anda yang sedang mencari pidato perpisahan mungkin ini akan berguna untuk anda dalam melakukan pidato dalam acara perpisahan kelas SD Kelas 6 atau (Madrasah Ibtidaiyyah) MI Kelas 6, dan semoga saja contoh pidato ini berguna untuk anda.

Ass.wr.wb

Robi shohri sodri wayasrli amri wahlul udata milisami yab kohu kauli

Yth bapak Kepala Sekolah, Yth bapak, ibu guru, Yth orang tua murid, dan Ytc teman-temanku sekalian.

Pertama-tama marilah kita panjatkan puji sukur kehadirat Allah swt.

Karena dengan Rahmatnya kita dapat berkumpul di sini.

Tak lupa salawat dan salam kita curahkan kepada nabi besar Muhammad SAW. Terima kasih kepada para hadirin yang telah hadir di ruangan ini yang telah meluangkan waktu diacara perpisahan kelas 6.

Hadirin yang saya hormati ijinkan saya memperkenalkan diri, nama saya Andry Yuliyanto, Izinkan saya berpidato tentang perpisahan kelas 6.

Saya dan teman teman mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Bapak dan Ibu guru yang telah mengajar kami selama 6 tahun.

Kami memohon maaf kepada Bapak dan Ibu guru atas tindakan dan tingkah laku kami yang tidak berkenan di hati Bapak dan Ibu guru selama 6 tahun ini.

Kami juga meminta doa restu untuk melanjutkan kejenjang SMP dan semoga kami mendapatkan SMP terfavorit di kota Bogor ini.

Kami kelas 6 berpesan kepada adik-adik kelas kami agar semakin giat belajar, dan railah cita-cita kalian setinggi mungkin.

Sekian pidato saya bila ada kesalahan mohon dimaafkan.

Bilahitofik Wal-idayah Wassalam mualaikum wr.wb.

demikian Contoh Naskah Pidato Perpisahan SD Kelas 6 semoga bermanfaat dan berguna sekaligus membantu dalam mengarang pidato perpisahan.

19 Comments

  1. nabilacllaluceytia

    December 3, 2011 at 8:50 pm

    ok,,,ajagh yahg……….:)

  2. Gilang schoner smart

    January 8, 2012 at 4:08 pm

    panjang bener pidatonya

  3. andinie sasa

    January 8, 2012 at 7:40 pm

    makasih y

  4. risma claluw chayyank dya

    January 10, 2012 at 7:17 pm

    yg lbih bgus lg dunk!!

  5. ghazam

    January 15, 2012 at 4:22 pm

    lumayan dech…….. *}

  6. lia pratiwi

    January 23, 2012 at 2:31 pm

    pidatonya lebih di perpanjang ea…

  7. natasya fika

    March 20, 2012 at 1:36 pm

    yang lebih lengkap lagi yaa…!! :))
    tapi udah bagus kok…

  8. natasya fika

    March 20, 2012 at 1:37 pm

    :) 😉

  9. natasya fika

    March 20, 2012 at 1:38 pm

    makasih yaa…. 😀

  10. nindi

    March 21, 2012 at 5:35 am

    makasih ya,,,

  11. rayendra pradana

    March 28, 2012 at 5:47 pm

    panjangin dikit yaa :)

  12. q_kie

    April 1, 2012 at 2:26 pm

    bkin yg lbih bgus agy doenk

  13. dani maulana f

    April 9, 2012 at 5:17 pm

    sangat membatu

  14. imron

    April 9, 2012 at 1:00 pm

    kenapa gak di buat 4 paragraph ajaa

  15. ira suara simbolon

    April 16, 2012 at 8:13 pm

    ENAK JGA Y,,,,,, tpi gile panjang buangetzzz bener pidatonya

  16. yoga pratama

    April 25, 2012 at 1:48 pm

    mantap sekali

  17. hadad

    May 14, 2012 at 10:53 am

    jos banget

  18. Muhammad Nashih Ulwan

    May 22, 2012 at 7:13 pm

    ThankS Contoh nya ya….

  19. novelia angely

    March 30, 2014 at 7:56 pm

    YAAHH.. TERLALU PENDEK BANGET,,, YAH KAN.. GUE UDA SIAP TAPI SAHABAT GUE MINTAK BUAT GUE MAU SGHARE PUNYA LO.. PANJANGIN DONG

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *