Cara Merakit BOM dan Membuat BOM

By
Updated: May 9, 2011

CARA MERAKIT BOM – Panduan Membuat Bom Sendiri Otodidak Pemula, cara merakit bom ikan, cara merakit bom sederhana, cara merakit bom buku, cara merakit bom teroris – sebelumnya saya mohon maaf nih buat bapak polisi yang mungkin baca artikel saya ini, dan jangan salah sangka dulu dengan judul artikel CARA MERAKIT BOM – Panduan Membuat Bom Sendiri Otodidak Pemula ini he..he.. saya menulis ini bukan tidak lain hanyalah iseng saja untuk menjajal keywords CARA MERAKIT BOM maklum blogger newbie bisanya hanya jajal-jalan saja jadi tenang saja ok.

melihat berita di TV. di tipi-tipi yang setiap hari kalu tidak korupsi yah BOM teroris, yang lagi heboh saat ini teror bom yang bermodus paket buku dan lain-lain, nah saya berpikir sejenak kenapa yah kok bisa para teroros bisa bikin bom, padahal dia asal usulnya kebanyakan dari para santri yang dicuci otaknya dan pendidikan seperti kimia dan ilmu alam kayaknya tidak ada, dari situ saya dapat menebak = pasti belajar membuat BOM secara otodidak dan sumbernya dari internet dan buku-buku.

maksud saya menulis CARA MERAKIT BOM atau cara membuat bom rakitan adalah untuk mejaring merekan yang sedang belajar membuat bom supaya saya dapat visitor he..he… maklum blogger yang suka blognya banyak pengunjung apa saja ditulis termasuk CARA MERAKIT BOM walauun ini nanti bakalan di marahin sama bapak polisi.

udah duluyah kang niam pegel ceritanya soo buat kamu yang pengen belajar membuat bom, langsung saja pergi ke jepang atau amerika sana. silahkan kamu pilih jurusannya disana. untuk biaya kuliahnya bayar sendiri yah CARA MERAKIT BOM.

44 Comments

  1. Mbah Lalar

    May 24, 2011 at 5:06 pm

  2. Anonymous

    June 18, 2011 at 7:23 am

  3. Kang Niam

    June 23, 2011 at 7:47 pm

    semoga sukses yah :-)

  4. tommy

    June 23, 2011 at 11:03 pm

    aq ingin jd teroris untuk membasmi arab saudiiiii ๐Ÿ˜›

    • Kang Niam

      June 23, 2011 at 11:26 pm

      wah jangan yah, soale teroris dilarang agama.. mending jadi ustadz ajah he..he.. :-)

  5. Van

    September 21, 2011 at 11:42 pm

    Gila ada situs merakit bom..
    pemerintah gak mau blok ne situs…

    • Admin (niamblog)

      September 22, 2011 at 12:32 am

      Van@ disini saya tidak megajarkan cara meralit bom dll yang berhubungan dengan kekerasan dan melanggar hukum, disini saya hanya memberikan gambaran bagi mereka yang penasaran bagaimana cara merakit bom, semoga saja ilmu yang ada tidak disalah gunakan.

  6. fuck you

    September 23, 2011 at 9:12 am

    sinting kalian semuaaaaaaaaaaaa

  7. maulana irwansyah

    September 24, 2011 at 5:43 pm

    jangan ada lagi teroris pliiissss klo anda mo jihat anada ke jalan allah aja dan berjihat di palestina

  8. blog komputerbutut

    September 26, 2011 at 9:13 am

    mntp gan… keywordnya oke….

    salut ma master… tepat sasaran nee

    • Admin (niamblog)

      September 26, 2011 at 1:12 pm

      komputerbutut@ gimana masih pengen juga ngerakit bom ๐Ÿ˜€ jangan deh entar meledak bikin kacau he..he.. ๐Ÿ˜€

  9. Rina Orina (@Orina25)

    September 29, 2011 at 1:24 am

    Hua hahaha.. ha… ngikut iseng untuk menjajal keywords CARA MERAKIT BOM rupanya yang jawara merakit bom buat pengunjung boom…! agan niamblog. Salut dech… rakitannya SEMPURNA bisa meledak BOOOOOOOOOOM….

    • Admin (niamblog)

      September 29, 2011 at 7:29 am

      Rina Orina @ iya he.he… gimana bomnya apakah sudah meledak ๐Ÿ˜€ becanda..!

  10. hampir meledak

    September 29, 2011 at 10:11 am

    ksih tau lah cra mrkit bom..
    al.a aku mau jadi teroris ni..

    • Admin (niamblog)

      September 29, 2011 at 11:06 am

      hampir meledak@ jangan lah..! kasian entar keluarganya ..:D

  11. Ungke

    September 29, 2011 at 11:55 pm

    Hampir dech,, hampir selesai rakitanku..

    • Admin (niamblog)

      September 30, 2011 at 12:14 am

      Ungke@ lagi ngrakit apa mas bozz …? lagi ngrakit kapal yah ๐Ÿ˜€ kalow bom janga dah bahayak..

  12. angga

    September 30, 2011 at 2:18 pm

    AQ MW JD TERORIS SUPYA BISA NGEBOM ORNG YG BRBUAD MKSIAD

    • Admin (niamblog)

      September 30, 2011 at 2:52 pm

      angga@ wah jangan sob entar ujung2nya meledak lagi he…he.. kan kasian yang kena bom ๐Ÿ˜€ kalow mau beri pelajaran orang yang berbuat maksiat mending diceramahin ajah biar nutut ๐Ÿ˜€

  13. Blacker

    September 30, 2011 at 9:37 pm

    Zzz as akang… g bsa d dunlut nih…

    • Admin (niamblog)

      September 30, 2011 at 10:06 pm

      Blacker@ mau download apa ? he…he….

  14. Jurig Kejo S.Pd

    October 11, 2011 at 10:26 pm

    Haahaaa…mending merakit keu..perut jdi kenyang

  15. Jurig Kejo S.Pd

    October 11, 2011 at 10:28 pm

    Haahaaaโ€ฆmending merakit kue..perut jdi kenyang

  16. muamar al chaydar

    October 15, 2011 at 10:24 pm

    tertarik aku , ak jg pngn gabung sm fpi trus diam2 bikin bom.. n dwooooorrrrrrrrrr ,, sasaran gw gedung mpr dpr tuh.. tapi aku g mau jadi bomberny,, hehehehe

  17. aco

    October 22, 2011 at 12:20 pm

    ettu muaLa tecCho …!!

  18. smileboy

    November 5, 2011 at 2:17 am

    mau bikin BOM_
    tapi bukan BOM yg buat ngebunuh,melainkan BOOM merk Detergent_
    supaya bisa dapat penghasilan terus euy_kalo udah banyak duit,mw bikin Masjid,Berangkatin Ortu Naik Haji_

  19. Edo

    November 12, 2011 at 9:33 am

    Cara bikin petasan giiimana mau dagang petasan neeh….

    • Admin (niamblog)

      November 12, 2011 at 12:17 pm

      kayaknya petasan sekarang udah dilarang OM ๐Ÿ˜€

  20. Dani ricko septyan

    December 4, 2011 at 10:41 pm

    Hoho,,,,rakitan bom hrus pky molekul yg berbahan keras!!
    ๐Ÿ˜ฎ

    bom biasa cie,,,tp mematykan

    ikan
    hehehe

  21. ORANGGILA

    December 27, 2011 at 5:24 am

    hahahahaha.. ada-ada aja….. anj*iiiiiit……

    kirain siapa

  22. jablud katulistiwa

    December 27, 2011 at 1:56 pm

    yuk pada jadi teroris biar kiamat

  23. nazarudin

    January 4, 2012 at 6:17 pm

    saya ingin dipenjara

  24. AFONG

    January 21, 2012 at 5:20 pm

    ,GW MAU BUAD BOM MALAH KENA GINIAN ,GW MAU BOM RITZ CARLTON OM ==

  25. Adit

    March 28, 2012 at 7:34 am

    Wih…bagus nih website.nya…unik…ada peringatannya. Sebenarnya saya tidak berniat mengetahui caranya, saya hanya mendengar dari teman bahwa ada situs unik yang memberikan peringatan terlebih dahulu. Bagus..bagus…hehe…salam damai…

  26. anwa

    May 21, 2012 at 2:27 pm

    wah unik…..
    saya aja langsung tertarik.
    boleh ni di tiru.

  27. hendra

    May 23, 2012 at 8:25 am

    thanks

  28. hendra

    May 23, 2012 at 8:28 am

    good luck

  29. Ungke/opo

    May 30, 2012 at 7:20 pm

    buat admin ini namanya keode nenge…! bagi yang mau tw cara buat bom untuk iseng2 cari aja di anarchist book…!

    • Niammuddin

      May 31, 2012 at 7:01 am

      @ungke jangan ah, nanti disalah gunakan lagi,.. bahaya tau’ ๐Ÿ˜€

  30. icha

    June 21, 2012 at 12:51 am

    pengen jadi tentara yang bisa basmi terorist
    wkwkwk

  31. anak biasa

    June 25, 2012 at 9:14 am

    bullshat cuma buka web Cra Merakit BOM aja dipantau
    apalagi yg mau buat.

    lontong….. ๐Ÿ˜ฎ

  32. indra lesmana bahari

    August 5, 2012 at 9:34 pm

    YA ALLAH BELUM JUGA BELUM BIKIN BOM, SAYA SUDAH DI DETEKSI SEBAGAI TERORIS + COMPUTER SAYA DI PANTAU PIHAK KEPOLISIAN, PARAH !!!

  33. agus

    August 26, 2012 at 7:26 pm

    wkwkwk teroris makin banyak , udah tau ngerugiin org ga bersalah

  34. [email protected]

    January 22, 2014 at 4:50 pm

    ajib…gilo bro,ampe kgt gw.jadi pengen tau,rasanya di keroyok pelor.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *