Cara Merakit BOM dan Membuat BOM

CARA MERAKIT BOM – Panduan Membuat Bom Sendiri Otodidak Pemula, cara merakit bom ikan, cara merakit bom sederhana, cara merakit bom buku, cara merakit bom teroris – sebelumnya saya mohon maaf nih buat bapak polisi yang mungkin baca artikel saya ini, dan jangan salah sangka dulu dengan judul artikel CARA MERAKIT BOM – Panduan Membuat Bom Sendiri Otodidak Pemula ini he..he.. saya menulis ini bukan tidak lain hanyalah iseng saja untuk menjajal keywords CARA MERAKIT BOM maklum blogger newbie bisanya hanya jajal-jalan saja jadi tenang saja ok.

melihat berita di TV. di tipi-tipi yang setiap hari kalu tidak korupsi yah BOM teroris, yang lagi heboh saat ini teror bom yang bermodus paket buku dan lain-lain, nah saya berpikir sejenak kenapa yah kok bisa para teroros bisa bikin bom, padahal dia asal usulnya kebanyakan dari para santri yang dicuci otaknya dan pendidikan seperti kimia dan ilmu alam kayaknya tidak ada, dari situ saya dapat menebak = pasti belajar membuat BOM secara otodidak dan sumbernya dari internet dan buku-buku.

maksud saya menulis CARA MERAKIT BOM atau cara membuat bom rakitan adalah untuk mejaring merekan yang sedang belajar membuat bom supaya saya dapat visitor he..he… maklum blogger yang suka blognya banyak pengunjung apa saja ditulis termasuk CARA MERAKIT BOM walauun ini nanti bakalan di marahin sama bapak polisi.

udah duluyah kang niam pegel ceritanya soo buat kamu yang pengen belajar membuat bom, langsung saja pergi ke jepang atau amerika sana. silahkan kamu pilih jurusannya disana. untuk biaya kuliahnya bayar sendiri yah CARA MERAKIT BOM.

44 Comments

  1. Kang NiamJune 23, 2011 at 7:47 pm

    semoga sukses yah :-)

    Reply
  2. aq ingin jd teroris untuk membasmi arab saudiiiii ๐Ÿ˜›

    Reply
  3. Gila ada situs merakit bom..
    pemerintah gak mau blok ne situs…

    Reply
    • Admin (niamblog)September 22, 2011 at 12:32 am

      Van@ disini saya tidak megajarkan cara meralit bom dll yang berhubungan dengan kekerasan dan melanggar hukum, disini saya hanya memberikan gambaran bagi mereka yang penasaran bagaimana cara merakit bom, semoga saja ilmu yang ada tidak disalah gunakan.

      Reply
  4. sinting kalian semuaaaaaaaaaaaa

    Reply
  5. maulana irwansyahSeptember 24, 2011 at 5:43 pm

    jangan ada lagi teroris pliiissss klo anda mo jihat anada ke jalan allah aja dan berjihat di palestina

    Reply
  6. blog komputerbututSeptember 26, 2011 at 9:13 am

    mntp gan… keywordnya oke….

    salut ma master… tepat sasaran nee

    Reply
    • Admin (niamblog)September 26, 2011 at 1:12 pm

      komputerbutut@ gimana masih pengen juga ngerakit bom ๐Ÿ˜€ jangan deh entar meledak bikin kacau he..he.. ๐Ÿ˜€

      Reply
  7. Rina Orina (@Orina25)September 29, 2011 at 1:24 am

    Hua hahaha.. ha… ngikut iseng untuk menjajal keywords CARA MERAKIT BOM rupanya yang jawara merakit bom buat pengunjung boom…! agan niamblog. Salut dech… rakitannya SEMPURNA bisa meledak BOOOOOOOOOOM….

    Reply
  8. hampir meledakSeptember 29, 2011 at 10:11 am

    ksih tau lah cra mrkit bom..
    al.a aku mau jadi teroris ni..

    Reply
  9. Hampir dech,, hampir selesai rakitanku..

    Reply
  10. AQ MW JD TERORIS SUPYA BISA NGEBOM ORNG YG BRBUAD MKSIAD

    Reply
    • Admin (niamblog)September 30, 2011 at 2:52 pm

      angga@ wah jangan sob entar ujung2nya meledak lagi he…he.. kan kasian yang kena bom ๐Ÿ˜€ kalow mau beri pelajaran orang yang berbuat maksiat mending diceramahin ajah biar nutut ๐Ÿ˜€

      Reply
  11. Zzz as akang… g bsa d dunlut nih…

    Reply
  12. Jurig Kejo S.PdOctober 11, 2011 at 10:26 pm

    Haahaaa…mending merakit keu..perut jdi kenyang

    Reply
  13. Jurig Kejo S.PdOctober 11, 2011 at 10:28 pm

    Haahaaaโ€ฆmending merakit kue..perut jdi kenyang

    Reply
  14. muamar al chaydarOctober 15, 2011 at 10:24 pm

    tertarik aku , ak jg pngn gabung sm fpi trus diam2 bikin bom.. n dwooooorrrrrrrrrr ,, sasaran gw gedung mpr dpr tuh.. tapi aku g mau jadi bomberny,, hehehehe

    Reply
  15. ettu muaLa tecCho …!!

    Reply
  16. mau bikin BOM_
    tapi bukan BOM yg buat ngebunuh,melainkan BOOM merk Detergent_
    supaya bisa dapat penghasilan terus euy_kalo udah banyak duit,mw bikin Masjid,Berangkatin Ortu Naik Haji_

    Reply
  17. Cara bikin petasan giiimana mau dagang petasan neeh….

    Reply
  18. Dani ricko septyanDecember 4, 2011 at 10:41 pm

    Hoho,,,,rakitan bom hrus pky molekul yg berbahan keras!!
    ๐Ÿ˜ฎ

    bom biasa cie,,,tp mematykan

    ikan
    hehehe

    Reply
  19. hahahahaha.. ada-ada aja….. anj*iiiiiit……

    kirain siapa

    Reply
  20. jablud katulistiwaDecember 27, 2011 at 1:56 pm

    yuk pada jadi teroris biar kiamat

    Reply
  21. saya ingin dipenjara

    Reply
  22. ,GW MAU BUAD BOM MALAH KENA GINIAN ,GW MAU BOM RITZ CARLTON OM ==

    Reply
  23. Wih…bagus nih website.nya…unik…ada peringatannya. Sebenarnya saya tidak berniat mengetahui caranya, saya hanya mendengar dari teman bahwa ada situs unik yang memberikan peringatan terlebih dahulu. Bagus..bagus…hehe…salam damai…

    Reply
  24. wah unik…..
    saya aja langsung tertarik.
    boleh ni di tiru.

    Reply
  25. thanks

    Reply
  26. good luck

    Reply
  27. Ungke/opoMay 30, 2012 at 7:20 pm

    buat admin ini namanya keode nenge…! bagi yang mau tw cara buat bom untuk iseng2 cari aja di anarchist book…!

    Reply
  28. pengen jadi tentara yang bisa basmi terorist
    wkwkwk

    Reply
  29. anak biasaJune 25, 2012 at 9:14 am

    bullshat cuma buka web Cra Merakit BOM aja dipantau
    apalagi yg mau buat.

    lontong….. ๐Ÿ˜ฎ

    Reply
  30. indra lesmana bahariAugust 5, 2012 at 9:34 pm

    YA ALLAH BELUM JUGA BELUM BIKIN BOM, SAYA SUDAH DI DETEKSI SEBAGAI TERORIS + COMPUTER SAYA DI PANTAU PIHAK KEPOLISIAN, PARAH !!!

    Reply
  31. wkwkwk teroris makin banyak , udah tau ngerugiin org ga bersalah

    Reply
  32. [email protected]January 22, 2014 at 4:50 pm

    ajib…gilo bro,ampe kgt gw.jadi pengen tau,rasanya di keroyok pelor.

    Reply

Your email address will not be published.