Cara Membuat Cowok Jatuh Cinta

By
Updated: February 6, 2012

Tips Cara Membuat Cowok Jatuh Cinta kepada Cewek

cewek mana sih yang enggak pengen dikejar-kejar sama cowok, sini yang bilang enggak suka aku jewer kupingnya hehehe… 😀 , dijaman 2012 gini pasti sudah menjadi konsumsi bagi remaja yaitu pacaran, pendekatan, dan rayuan, kenapa saya bikin artikel sederhana ini tentang Cara Membuat Cowok Jatuh Cinta, karena saya ini cowok, jadi tahu bagaimana rasanya jadi cowok, dan tau cewek yang seperti apa yang bikin cowok jadi suka sama itu cewek, yuk mari kita kemon.

Pada dasarnya kecantikan dan kemolekan tubuh memang dapat membuat pria menjadi kagum kepada Anda, tetapi untuk membuatnya memutuskan memilih Anda sebagai pasangan hidupnya yang benar-benar untuk dijalani dengan serius untuk masa depan tentu saja ia lebih mengutamakan yang lebih penting dari hanya hal tersebut diatas.

Jadilah cewek yang bisa dideketin – jangan jadi cewek terlalu cuek dan gak mau dideketin, karena kalau sudah begitu jangan salahkan saya kalau kamu gak bakalan pernah dideketin sama cowo”

jangan sampai Anda memiliki sifat sombong dan terlalu jual mahal yang membuat Anda terkesan akan susah untuk ia miliki. Jadilah wanita yang mudah untuk didekati, namun jangan membuat pria dambaan Anda menganggap bahwa Anda mudah untuk dimiliki. Teruslah untuk menjaga sikap Anda, secara perlahan giringlah ia agar berminat mengetahui tentang diri Anda lebih jauh.

Penampilan yang alami dan menarik – penampilan adalah hal yang sangat vital bagi seorang cewek untuk memikat lawan jenis, khususnya pada saat jumpa pertama karena kesan pertama bertemu itu adalah mewakili segala hal tentang pemikiran seseorang atau penilaian seseorang kepada kita, jadi cewek harus tampil baik, ingat jangan terlalu berlebihan dalam berdandan, jangan terlalu menor, bibir sangat merah, wajah menjadi putih dan tidak seimbang dengan bagian tubuh lainnya khususnya lengan dll. tetap santai tapi rapi dan tidak kumuh.

Suka diajak bercanda – jadi cewek jangan sekali-sekali tidak punya selera humor, jika kamu seperti itu jangan salahkan saya kalau gak ada cowok yang mau deket sama kamu, jangan pasang wajah cemberut, judes.

Sopan dan sapa – penuhilah wajahmu dengan kecerian dan pancarkanlah wajah yang penuh dengan kecantikan, maksudnya kamu harus memiliki kecantikan hati, kecantikan hati dan sikap akan keluar dan membuat wajah menjadi menarik, penuh dengan senyum, tapi jangan senyam-senyum keterlaluan nanti bisa dianggap gila 😀

so ini saja dulu Cara Membuat Cowok Jatuh Cinta, sebenernya masih ada banyak sih yang bisa bikin cowok jadi jatuh bertekuk lutut, karena ini rahasi cowok, saya enggggan mengutarakan ini semuanya karena bisa berbahaya 😀 kalau semua cewek bisa tahu hal ini lebih detil. jadi cukup ini saja nanti mungkin dilanjutkan dengan artikel lainnya oke 😀 .

16 Comments

  1. firda ramadani

    March 22, 2012 at 10:34 am

    .,mksih udh ngasih solusi.. jadi aq lbh tw mn yg bnr N mn yg slah….

  2. San aven lianne

    March 22, 2012 at 9:17 pm

    Mksh bwt artikel nya, tulis lgi ya. Biar bnyak yg baca.

  3. nadiya

    March 23, 2012 at 1:59 pm

    pingin pya cowok yang setia

  4. nadiya

    March 23, 2012 at 2:00 pm

    makasih ea……..tmbah lagi donk infonya

  5. Dilla Dillo

    March 23, 2012 at 10:19 pm

    bagus banget tuhh..

  6. Dilla Dillo

    March 23, 2012 at 10:20 pm

    bagus banget tuhh..
    terima kasih

  7. thatha

    March 29, 2012 at 5:15 pm

    makacih banget dech, lumayan wat pngthuan ne

  8. meidina islamiah

    April 4, 2012 at 4:46 pm

    apakah btul tips itu membuat para cewek disukai cowok !!!!

    mungkin ini saja komentar saya Thank’s:)

  9. bella

    May 5, 2012 at 11:18 am

    Tapi kan selera cowok beda-beda ada juga cowok yang suka sama cewek yang memiliki tampang judes.

  10. Theresia Caroline

    May 30, 2012 at 8:01 pm

    It’s digusted, I sucks with the tips…
    How to got love??
    I no joke, but you’re stupid.
    So, you STUPID

    • Niammuddin

      May 31, 2012 at 7:01 am

      @theresia , apa lo kate hehehe 😀

  11. Amelia charezia

    June 27, 2012 at 12:55 pm

    Thanks ya atas infinya… .

  12. Thaa Siithaa Rosiithaa

    July 4, 2012 at 3:51 pm

    jiah segituh ajah tah mas ,,
    tambah doongs ,,
    hahah

    haddeh haddeh bingung ngadepin cowo tuh ,, dikasih ati malah minta jantung ..
    dibaekin malah dilunjak ..
    hufh

    gimana caranya supaya dia a selingkuh darii gue ..
    lara ati dikhianatin tuh ..

  13. nabila raya

    August 3, 2012 at 1:32 pm

    thanks…aku tau solusi terbaik solusi selanjutnye tolong kasih tauya aku lagi butuh nii penting lho…:D

  14. anggun septiarani

    August 9, 2012 at 12:18 pm

    thanks ya admin aku jd tw gimana cara ngedeketin cowok 😀

  15. dani

    January 3, 2014 at 9:45 pm

    kreen2

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *